Sukses

Aljabbar, Cucu Elvy Sukaesih Berulang Tahun Berbarengan dengan Perayaan HUT RI ke-77

Aljabbar merupakan anak dari pedangdut Neng Wirdha, yang merupakan putri Elvy Sukaesih.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 17 Agustus diperingati suka cita oleh bangsa Indonesia. Di tahun 2022, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-77 tahun. 

Berbarengan dengan HUT RI ke-77 tahun, keluarga besar Elvy Sukaesih juga merayakan kebahagiaan atas bertambahnya usianya sang cucu, yakni Aljabbar.

Putri pedangdut Neng Wirdha dan Zecky Alatas berulang tahun ke-9 tepat pada perayaan Hari Kemerdekaan. Neng Wirdha mengunggah kalimat ucapan ulang tahun untuk putranya itu di akun Instagramnya.

"Halo, jagoannya mommy💕Daddy..Selamat ulang tahun anak laki-lakiku tersayang. Barakkalhu fi umriik anakku, semangat hidupku..❤🤗😘" tulis Neng Wirdha sebagai status teks di Instagram, 17 Agustus 2022.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilimpahi Keberkahan

Masih melalui Instagram, Neng Wirdha berdoa agar putranya senantiasa dilimpahi keberkahan dalam menjalankan kehidupan di usia yang terus bertambah.

"Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar," tulis pedangdut bernama lengkap Wirdha Sylvina ini.

 

3 dari 4 halaman

Doa Neng Wirdha

Sama seperti di perayaan ulang tahun Aljabbar sebelumnya, Neng Wirdha juga menghadiahi putranya dengan sejumlah doa berisi kebaikan.

"Semoga hidupmu makin berkah, dilancarkan segala urusan serta selalu dalam perlindungan dan rahmat kasih sayang Allah," Neng Wirdha menuliskan di akun Instagramnya.

 

4 dari 4 halaman

Berkah Terindah

Neng Wirdha merasa bersyukur Aljabbar bisa kembali merayakan ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Kemerdekaan yang juga diperingati setiap 17 Agustus. Bagi Neng Wirdha, bertambahnya usia sang putra merupakan berkah terindah.

"Barakallah fii umrik, anakku @aljabbar.za 😘🤗 Semoga ALLAH♡ memberkahi umurmu dlm sehat wal afiat dlm lindungan, ridho dan kasih sayangNYA sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih shaleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang," tulis Neng Wirdha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.