Sukses

Sinopsis The Brutal River Tayang Hari Ini di TV, Teror Buaya Raksasa yang Memangsa Warga Kampung

Liputan6.com, Jakarta The Brutal River dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Selasa, 16 Agustus 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikannya melalui live streaming ANTV yang tersedia gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis The Brutal River yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran akhir cerita.

Jika biasanya Sinema Horor Asia menampilkan film bertema setan atau mistis, kali ini menampilkan serangan buaya raksasa. Film berjudul asli Khoht Phetchakhaat ini rilis di bioskop negaranya pada 2005.

The Brutal River disebut terinspirasi kejadian nyata pada 1964, di mana warga sebuah desa Thailand menghilang secara misterius. Latar film yang disutradarai Anat Yuangngern ini mengambil era 1960-an.

Chartchai Ngamsan, Chirapat Wongpaisanlux, Lukana Lisani dan Worapod Cha'am adalah sederet pemain film berdurasi asli 87 menit ini. Seperti apa jalan ceritanya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Hilang

Warga sebuah desa yang bertempat di tepi sungai dihebohkan dengan menghilangnya beberapa penduduk. Belakangan diketahui terdapat buaya berukuran sangat besar berkeliaran di sungai itu dan memangsa manusia. Hal ini membuat kepala desa mulai memikirkan solusi menyingkirkan buaya itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Dukun

Berbagai cara dicoba untuk membunuh buaya. Bahkan didatangkan dukun dari negara tetangga, tapi tidak membuahkan hasil. Mencoba membunuh dengan senjata api pun tak mempan, lantaran ukurannya yang sangat besar.

4 dari 5 halaman

Solusi

Pihak polisi hingga militer akhirnya turun tangan mengatasi masalah ini, dengan menyiapkan peledak berskala besar. Namun buaya ini cukup lihai untuk menghindari jebakan.

Seorang pemuda yang wanita pujaannya tewas dimakan buaya di depannya, menaruh dendam. Ia mengumpankan diri untuk buaya sambil memegang peledak. Sang pemuda pun meninggal dalam ledakan bersama buaya yang menewaskan pujaan hatinya.

5 dari 5 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS