Sukses

6 Momen Amora Lemos Masuk Label Musik yang Sama dengan Adele, Krisdayanti: Kamu Dipilih Bukan karena Kami Orangtuamu

Liputan6.com, Jakarta Kabar membanggakan datang dari Amora Lemos. Putri pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti ini siap mengikuti jejak sang ibu menjadi penyanyi profesional. Bocah kelahiran 5 September 2011 ini resmi bergabung dengan salah satu label musik franchise Amerika Serikat.

Hal ini terlihat dari unggahan Krisdayanti. Pelantun 'Menghitung Hari' tampak bersama sang suami mengantar Amora ke kantor Sony Music Indonesia. Ini adalah perusahaan musik multinasional, yang terafiliasi dengan Sony Music Entertainment di Amerika Serikat. Sejumlah musisi dunia bernaung di bawah Sony Music.

Lewat kolom caption, bintang sinetron Doaku Harapanku ini menyebut bahwa Amora kini satu payung dengan penyanyi idolanya, Adele. “Sore ini menjadi hari yang menarik. Bagaimana amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic ,dan amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yg sama,” tulis KD pada Senin (15/08/2022).

 

Ekspresi bahagia terpancar dari wajah keluarga ini. Berikut 6 momen Amora bersama Krisdayanti dan Raul Lemos saat membuat kesepakatan dengan label musik yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (16/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Memasuki

Krisdayanti mengunggah video pendek pada Instagram terverifikasinya. Tampak dalam momen itu, KD bersama Raul dan Amora memasuki kantor Sony Music Indonesia. Raul terlihat merangkul sang putri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Obrolan

Amora, Raul dan KD duduk di sebuah ruangan. Tampak beberapa orang wakil dari label mengobrol dengan mereka. Tak diketahui pasti apa yang dibicarakan, namun Amora terlihat antusias.

4 dari 8 halaman

Semangat

Tak hanya Amora, KD terlihat begitu bersemangat saat mengobrol. Pelantun “Cobalah Untuk Setia” menyebut bahwa bakat Amora yang membuatnya dipinang label, bukan faktor orangtua. “Langkah awalmu amora,kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu,” tulis KD.

5 dari 8 halaman

Tanda Tangan

Momen Krisdayanti dan Raul menandatangani kontrak dengan pihak label. Lantaran Amora masih di bawah umur, orangtuanya yang harus menandatangani kontrak.

6 dari 8 halaman

Semringah

Amora terlihat semringah. KD pun tampak memberikan dukungan buat sang putri. “Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah ! Bismillahirahmanirahim,” tulis anggota DPR itu.

 

7 dari 8 halaman

Siap

Amora pose di depan logo label musik yang menaunginya. Bocah yang segera beranjak remaja ini siap bersaing di industri musik Tanah Air.

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS