Sukses

Hotman Paris Sebut Emak-Emak Pengutil Cokelat Menangis Histeris di Polres, Minta Maaf dan Berujung Damai

Liputan6.com, Jakarta Kasus antara pegawai minimarket dan seorang konsumen pencuri cokelat berujung damai. Setelah sempat dilaporkan oleh pihak Alfamart dan pegawainya, ibu pengutil coklat yang diketahui bernama Mariana itu akhirnya meminta maaf.

Lewat sebuah video di Instagram, Hotman Paris menunjukkan momen saat Mariana yang diwakili oleh putrinya, meminta maaf kepada Alfamart dan pegawai perempuannya yang viral, Amelia.

Lewat unggahan itu, Hotman Paris menyebut bahwa si ibu pengutil coklat itu menyesali perbuatannya hingga menangis histeris.

"Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB ( anak hotman paris/ yg pakai Jas)membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesallll!" tulis Hotman Paris pada Senin (15/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tepati Janji

Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Hotman Paris telah menepati janjinya untuk membantu mengawal kasus ini hingga selesai.

"Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yg nangis meraung di Polres?" tutup Hotman Paris.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Didampingi Anak Hotman Paris

Dalam unggahan sebelumnya, diketahui bahwa Alfamart dan Amelia didampingi oleh putra Hotman Paris yaitu Frank Hutapea, melaporkan Mariana ke Polres Tangerang Selatan.

Frank Hutapea mengatakan, ia mengadukan wanita pengutit coklat yang memaksa pegawai Alfamart untuk meminta maaf atas dua tuduhan. Yang pertama tentang dugaan pencurian dan yang kedua tentang intimidasi.

"Pengacara Frank Hutapea( anak Hotman/ pakai jas dan botak)sukses buat laporan polisi dan lawan nyerah!" tulis Hotman Paris.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Hotman Paris itu disambut bahagia para warganet. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Hotman yang sudah membela kasir Alfamart itu. Namun tidak sedkit juga yang berharap agar kasus ini tetap diproses.

"Kenapa berdamai ? Lanjut d proses aja bang, biar ga seenaknya mentang² kaya," tulis @riyatun_08.

"gini aja gt ????? beneran ? maap oke , proses hukum ttp jalan dong," timpal @tatoxxiv.

"Jangan berhenti dong pak Hotman, hukum dan laporan harus tetap jalan ya. Airmata buaya tuh," tambah @kartikapedersen.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS