Sukses

5 Potret Terbaru Verlita Evelyn yang Jarang Muncul di TV, Tampil Menawan Saat Wisuda S-2 dan Jadi Mahasiswi Terbaik di Kampusnya

Liputan6.com, Jakarta Nama Verlita Evelyn dikenal sebagai pemain sinetron yang laris manis pada era 2000 hingga 2010-an. Peran yang cukup dikenang adalah Maya, kakak kandung Farrel (Teuku Wisnu) dalam sinetron Cinta Fitri. Belakangan, istri Ivan Saba ini jarang muncul di layar kaca.

Melansir laman Wikipedia Indonesia, Verlita terakhir menunjukkan bakat aktingnya pada 2018. Itu pun bukan dalam sinetron harian, melainkan FTV seperti Pintu Berkah dan Menembus Mata Bathin The Series.

Selain mengurus suami dan anak, wanita kelahiran Surabaya, 1 Desember 1983 ternyata meneruskan pendidikan formalnya. Hal ini terungkap dari unggahan Ivan Saba. Pada Minggu (14/08/2022), sang suami memamerkan foto dan video momen Verlita mengikuti wisuda S-2 sebuah kampus swasta.

Bukan hanya berhasil meraih gelar master, Verlita juga dinobatkan sebagai mahasiswi terbaik di kampusnya. Namun Ivan tak memberi keterangan program magister apa yang diikuti sang istri. Berikut 5 potret Verlita Evelyn yang tampil cantik di wisuda S2, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram sang suami, Ivan Saba, Senin (15/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Satu Tahun

Ivan Saba mengungkapkan apresiasi pada istrinya lewat caption Instagram yang cukup panjang. Ivan mengaku salut karena bintang sinetron Mimpi Manis 2 ini bisa menuntaskan pendidikan S-2 dalam waktu singkat. “bisa menyelesaikan program pasca sarjana / S2 hanya selama 1 tahun,” tulis Ivan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Gelar Terbaik

Tak hanya dalam waktu singkat, Verlita juga dinobatkan sebagai mahasiswi terbaik. Dalam acara wisuda, tampak pendukung Ganteng Ganteng Serigala ini memakai selempang bertuliskan The Best Student. Sang suami membeberkan IPK yang diraih Verlita nyaris sempurna. “Dengan hasil kelulusan nilai IPK 3,94 Summa Cum Laude (woohoo sangaaar 👏🏼👏🏼👏🏼),” ungkap Ivan.

4 dari 7 halaman

Tak Lupa Kewajiban

Ivan juga memuji di tengah usaha Verlita menuntaskan pendidikan S-2, tetap menunaikan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga.

Bisa ngurus saya, anak2, & masih komit untuk lanjut kuliah.. so excellent ibu !!” puji Ivan.

5 dari 7 halaman

Campur Tangan Tuhan

Tak lupa, penyanyi dan rapper ini mengucap terima kasih kepada Tuhan. “Selalu merasakan campur tangan TUHAN yang luar biasa dalam setiap hal, terpujilah nama TUHAN,” tulis Ivan.

6 dari 7 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun dituliskan para warganet di kolom komentar, termasuk dari kalangan artis. “Congrats verlita ,juga ivan 🙏🏻🔥 God bless,” tulis Marcelino Lefrandt. “Congratsss verrr💕💕💕 kerennnn bgttt,” puji Yeslin Wang.

 

7 dari 7 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS