Sukses

Dewi Perssik Ngamuk Dituding Rajin Ungkit Harta Setelah Cerai dari Angga Wijaya

Liputan6.com, Jakarta Resmi cerai dari Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 tak lantas membuat kehidupan Dewi Perssik tentram. Senin (15/8/2022), Si Goyang Gergaji ngamuk lagi di medsos.

Terang-terangan pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menulis pesan terbuka bahwa ia dan pria bernama Budianto sudah cerai. Ia menuding setelah menduda, Budianto alias Angga Wijaya rajin “tur” ke TV.

Aduh pagi2 wis dibikin kesel wkwkwk, mas mas slepet budianto, udah cerai kita, jangan bahas lagi, masih loh jd bintang tamu lagi dg bhs rumah tgg wkwkwk, nnt giliran dijawab dg bukti para neti bilang gw yang gak rela cerai dari lu!” ocehnya.

Pesan terbuka ini diunggah Dewi Perssik bersama video kolasi berisi chat dan bukti transfer sebuah bank. Untuk kenyamanan bersama, bukti transfer tidak kami tayangkan dalam artikel ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jangan Bahas Harta

Bintang film Tiren dan Setan Budeg tak habis pikir dengan sejumlah kanal YouTube yang masih saja memberitakan konflik rumah tangga dengan Angga Wijaya seraya mengkritik ia rajin membahas harta.

Semua bilang gw jangan bahas harta, wkwkwk woi netia yang bahas harta itu si budianto, minta duit duit mulu padahal sudah cerai, padahal kerja kagak wkwkkwk,” Dewi Perssik mengklarifikasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kamu Sudah Berniat

Setelahnya, pelantun “Hikayat Cintaku” mengungkit soal aksi mark-up yang dilakukan dan akhirnya diakui Angga Wijaya. Dewi Perssik menyebut aksi ini tak hanya dilakukan pihak seberang setelah cerai.

Kamu bilang mark up itu setelah bercerai karna ada kerjaan yang masih nyangkut di kamu? Dan memang kamu sudah berniat melakukan mark up untuk keuntungan pribadi kamu!” tudingnya.

 

4 dari 4 halaman

Angga Belum Merespons

Hingga artikel ini disusun, pihak Angga Wijaya belum menyampaikan klarifikasi terkait omelan mantan istri di medsos. Menilik kolom komentar, sejumlah netizen mengkritik Angga Wijaya yang wara-wiri di sejumlah podcast.

Semangat mami.. Allah ga tidur, nanti kan Alkah pasti buka kedoknya dikit-dikit,” tulis @cindy**** di kolom komentar. “Mbak Dewi g akan berkoar2 klau g punya bukti, omonganya emng ceplas ceplos tpi itu kan dri dulu bukan skrg,” @retno**** menyahut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS