Sukses

Kiky Saputri Kenalkan Pacar Barunya yang Brewokan: Aku yang Bucin

Kiky Saputri kenalkan cowok brewok yang kini menjadi kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri tak butuh waktu lama untuk membuka hati setelah putus dari Agus Priyono pada Oktober tahun lalu. Bintang film Imperfect ternyata sudah punya kekasih baru bernama Khairi.

Awalnya pemilik nama asli  Rizhky Nurasly Saputri sempat merahasiakan siapa tambatan hatinya saat ini. Namun kini ia mulai berani menggandeng kekasihnya di muka umum.

Wanita yang mengawali karier di dunia sebagai komika mengatakan, ia dan Khairi kenal diawal-awal tahun 2022.

"Kenal dari awal Februari. (Awal ketemu) itu rahasia lah," kata Kiky Saputri ddikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Sabtu (13/8/2022).

Tak butuh waktu lama buat Kiky untuk jatuh cinta kepada Khairi. Baru beberapa bulan kenalan mereka memutuskan untuk menjalin asmara.

"Aku yang paling bucin, soalnya aku mudah jatuh cintakan," kata Kiky.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyabar dan Bertanggung Jawab

Wanita yang pernah menjadi seorang guru mengatakan, Khairi adalah sosok pia yang baik. Tak hanya itu, lelaki brewok yang menjadi kekasihnya adalah pria yang bertanggung jawab.

"Dia orangnya sabar banget, jujur dan bertanggung jawab," tutur Kiky Saputri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Surya Paloh

Kiki mengatakan salah satu syarat untuk menjadi kekasihnya memiiki brweok. Apalagi ia sangat mengidolakan Reza Rahadian, pria yang perna menciumpipinya dalam konten di Instagramnya.

"Ya terpenting ada bewoknya. Kalau enggak dia (Reza Rahadian) Pak Surya Paloh boleh lah," kata Kiky

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Wanita yang kerap dianggap mirip komedian Adul mengatakan, ia berharap asmaranya kini bisa sampai kejenjang yang lebih serius lagi. Ia pun meminta doa agar semua yang diinginkan bisa terlaksana.

"Insya Allah, kalau itu doakan saja. Tapi tadinya kan enggak mau publikasi, tahu-tahu tinggal kawin aja. Tapi ya sudahlah," tutur Kiky Saputri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.