Sukses

Kiky Saputri Roasting Angelina Sondakh, Tanya Kehidupan di Dalam Penjara

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi artis yang terkena roasting komika Kiky Saputri. Saat menjadi bintang tamu program Lapor Pak, mantan anggota DPR, Angelina Sondakh harus rela mendapat sindiran.

Semula, mantan anggota DPR itu diminta mengikuti arahan komika bertubuh mungil tersebut.

"Tarik napas pelan-pelan, buang. Tarik lebih dalam lagi, buang perlahan," kata Kiky Saputri.

Tiba-tiba Kiky mulai menyindir Angelina Sondakh dan mengatakan bahwa kini istri almarhum Adjie Massaid itu sudah bisa menghirup udara bebas usai keluar dari penjara.

"Gimana, enak kan bisa menghirup udara bebas?" celetuk Kiky.

 

2 dari 5 halaman

Tertawa

Ucapan Kiky membuat Angelina tertawa. Sementara itu, para pemain lain Lapor Pak, seperti Wendy Cagur, Andhika Pratama, dan Andre Taulany, langsung heboh.

"Enak banget," kata Angelina sambil tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Menyindir

Tidak sampai disitu saja, Kiky bahkan menyindir  Angelina Sondakh kenapa tergiur untuk korupsi saat menjabat sebagai anggota DPR, padahal pekerjaannya di sana tidak berat.

"Mungkin perlu diingat kembali diingat dulu mbak Angie adalah seorang anggota DPR tapi sayang sekali harus dipenjara karena tersangkut kasus korupsi. Dari anggota DPR kemudian dipenjara. Menurut saya kenapa sih harus korupsi? Kan udah enak kerjanya cuma tidur doang," tutur Kiky.

 

4 dari 5 halaman

Tak Meniru

Mendapat sindiran seperti itu, Angelina pun lantas meminta untuk Kiky tidak meniru kesalahannya di masa lalu.

"Astagfirullah, makanya itu Ky, jangan ditiru. Manusia itu tidak malu ketika melakukan kejahatan. Saya belajar bahwa sesungguhnya saya punya rasa malu," tutur Angelina Sondakh.

Roasting Kiky berlanjut sampai membahas soal hukuman penjara Angelina. Ia  menyinggung masa hukuman Angelina yang dirasa kurang.

"Saya mengikutilah kasusnya, mbak Angie divonis 10 tahun. Itu yang bikin saya kaget, kok bisa? Kenapa cuma 10 tahun? Bercanda.. Bercanda.." seloroh Kiky sambil mengelus tangan Angelina Sondakh.

 

5 dari 5 halaman

Respons

Video ini langsung disorot netizen, banyak yang memuji sikap Angelina yang tampak santai meski di roasting Kiky dan membahas kesalahan di masa lalunya.

"Keren banget mba Anggi dengan tegas mengakuinya dan menasehati untuk tidak mencontoh," kata akun rianty_janaiz.

"Aq mek isok ngakak, kiki mantanp. Ini kan termasuk aspirasi rakyat," kata akun siti.aroah.