Sukses

Angelina Sondakh Temui Reza Artamevia, Netizen: Adjie Massaid Bahagia Lihat 2 Wanita Yang Dicintai Akur

Angelina Sondakh menceritakan momen silaturahmi via telepon dengan ibunda Reza Artamevia sekaligus mantan mertua Adjie Massaid. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh akhirnya bertemu Reza Artamevia di sebuah rumah yang dijadikan tempat berlatih vokal. Momen ini terasa istimewa lantaran keduanya belum bertemu sejak Angelina Sondakh bebas dari penjara.

Ada sejumlah fakta menarik dari pertemuan ini. Rupanya, tali silaturahmi mereka menjalar hingga ke orangtua. Pernah, ibunda Reza Artamevia, Endang Sri Wahyuni mengontak Mudjie Massaid untuk membahas makanan.

Yang menerima telepon, istri almarhum Adjie Massaid. Walhasil, Angelina Sondakh dan ibunda Reza Artamevia mengobrol panjang lebar. Percakapan via telepon itu terasa menyenangkan.

“Yang pasti aku bangga banget. Aku bangga, aku happy banget sama Angie, masyaallah. Hebat,” Reza Artamevia menyanjung dalam video konten di kanal YouTube Keema Entertainment, Kamis (14/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngobrol Panjang Lebar

Usai berbincang dengan Angelina Sondakh, dengan antusias Endang menceritakan hal ini kepada Reza Artamevia. Pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” bersyukur, meski telah cerai, silaturahmi tak pernah putus.

“Moesye cerita: Teteh, tunggu dulu, ini penting. Tadi kan aku lagi pesan urusan makanan sama Mudjie, terus sudah begitu tiba-tiba (terdengar suara): Halo ini, Angie. Eh ya Allah jadi mengobrol panjang lebar,” katanya.

3 dari 4 halaman

Belajar dari Ibunda Reza

“Pokoknya aku belajar banyak dari Moesye, ternyata Moesye itu seniman Istana,” Angelina Sondakh merespons. Reza Artamevia membenarkan ibunya seniman Istana. Menari sejak usia 4 tahun, Endang mewakili Indonesia melawat sejumlah negara.

Momen langka pertemuan Angelina Sondakh dengan pemilik album Keajaiban dan Keyakinan ini disambut hangat warganet. Mereka membayangkan betapa bahagianya Adjie Massaid di alam baka melihat silaturahmi Reza dan Angie.

4 dari 4 halaman

Alangkah Bahagianya Adjie

Alangkah bahagianya Adjie di Alam Lain melihat 2 sosok wanita yg dicintai akur, happy, semoga conten ini dpt menginspirasi bahwa silaturohmi itu sgt baik, sukses selalu ya,” akun Agus**** mencuit di kolom komentar.

Dua wanita yang pernah dalam hidup Adjie Massaid... silaturahmi yang tetap terjaga semoga jadi pahala almarhum dan barokah kehidupan juga bagi keluarga yang ditinggalkan,” akun new**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.