Sukses

Henry Lau Berada di Jakarta Nikmati Makanan Indonesia, Bertemu dengan Prilly Latuconsina dan Rossa

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel Super Junior, Herny Lau saat ini tengah berada di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Namun tak diketahui pasti sejak kapan ia ada di Tanah Air.

Tak mau menyia-nyiakan waktunya selama di Jakarta, bintang drakor Oh My Venus ini langsung menikmati makanan khas Indonesia.

Bintang film Double World ini memilih makanan pinggir jalan. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram Stories miliknya, Jumat (12/8/2022).

Tampak pria asal Kanada ini menikmati minuman es kelapa jeruk dan makanannya sate padang lengkap dengan kerupuk kulitnya. Tak hanya itu, ia juga bertemu Prilly Latuconsina serta Rossa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menikmati Makanan Pinggir Jalan

Tanpa ragu dan santainya, Henry Lau berjalan menyusuri para pedagang kaki lima di pinggir jalan. Ia tak takut dikenali banyak orang.

Ia pun langsung duduk menempati sebuah meja kosong dan menyantap sate padang, kerupung kulit serta menyeruput es kelapa jeruk pesanannya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sarapan Bareng Prilly Latuconsina

Sementara dalam unggahan Instagram Stories Prilly Latuconsina, Sabtu (13/8/2022) terlihat Henry Lau menghabiskan paginya bersama bintang film 12 Cerita Glen Anggara. Prilly pun menyapa Henry dengan bahasa Korea yang dibalas bahasa Indonesia.

"Oh selamat pagi," ucap Henry. Henry yang memegang gelas teh dan Prilly meminum kopi saling mengadukan gelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pegang Tangan Rossa

Tak hanya Prilly Latuconsina yang beruntung bertemu dengan Henry Lau. Rossa juga mendapat kesempatan bertemu artis satu manajemennya yaitu SM Entertainment.

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Rossa memperlihatkan Henry yang tengah duduk di depannya. Terlihat tangan pelantun "Ayat Ayat Cinta" ini dipegang oleh salah satu personel Super Junior-M.

"OMG aku deg-degan ketemu orang ganteng ☺️ 안녕 친구야 @henryl89 😁☺️," tulis Rossa menyertai keterangan video.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS