Sukses

Nathalie Holscher Sebut Uang dari Sule Sebesar Rp 25 Juta Kecil, Jelaskan Kebutuhan Anaknya Perbulan

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022. Sesuai keputusan Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sule diwajibkan memberi uang bulanan untuk keperluan anaknya sebesar Rp 25 juta.

Tak sedikit warganet yang menuding Nathalie Holscher mencari keuntungan dari perceraiaannya dengan komedian pemilik nama asli Entis Sutisna. Terkait hal itu, wanita belasteran Belanda - Indonesia mengatakan bahwa nominal tersebut bukan dirinya yang menentukan namun Sule.

Ia pun menyebut uang dengan jumlah tersebut sangatlah kecil buat keperluan perbulan Adzam Adriansyah Sutisna.

"Uang bulanan 25 juta termasuk kecil," kata Nathalie Holscher melalui akun Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Kendati demikian Nathalie Holscher mengaku bersyukur lantaran mantan suaminya sangat bertanggung jawab masalah anak. Apalagi mau menyisihkan uang bulanan untuk kebutuhan buah hatinya.

"Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kebutuhan Anak

Nathalie menjelaskan mengapa uang Rp 25 juta itu dianggap tak cukup. Bahwa keperluan Adzam Adriansyah Sutisnya sangat banyak dari keperluan susu, hingga sepatu.

"Susunya susu anti alergi Rp 800 ribu per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya Rp 2 juta ke atas, sabun Adzam, sabun antiiritasi, sepatu Adzam satunya Rp 10 juta," katanya.

4 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Sudah kewajiban orangtua memenuhi segala kebutuhan anaknya begitu kata Nathalie Holscher. Namun ia tidak pernah menuntut lebih kepada Sule, lantaran dirinya masih punya uang untuk memnuhi kebutuhan putranya.

"Tapi aku kan enggak minta lebih, hanya kewajibannya saja sebagai bapak, karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, enggak harus mengandalkan orang lain," ucap Nathalie Holscher.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS