Sukses

Nathalie Holscher Video Call Riesca Rose, Minta Buka Blokiran Instagram dan Ingin Ngobrol Banyak

Riesca Rose diduga menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule.

Liputan6.com, Jakarta Riesca Rose diduga menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule. Hal itu ramai dibicarakan setelah Nathalie Holscher mengunggah rekaman suara di Instagram Story-nya, diduga bukti perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose.

Dugaan itu diperkuat setelah Nathalie Holscher diblokir oleh Riesca Rose. Namun keduanya akhirnya saling bicara melalui video call dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Feni Rose.

Dalam acara tersebut, Riesca Rose yang sebagai bintang tamu dihubungkan lewat video call dengan Nathalie Holscher yang tampak berada di dalam mobilnya. Ia pun menyapa Riesca Rose secara ramah.

"Riesca kenapa aku di-block? dibuka aja dong block-nya katanya mau ngobrol," kata Nathalie Holscher mengutip dari kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL, Jumat (12/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diiyakan Riesca Rose

Permintaan Nathalie Holscer langsung diiyakan oleh Riesca Rose. Ia siap berbicara panjang lebar dengan mantan istri Sule mengenai kabar perselingkuhan yang saat ini sedang menjadi perbincangan publik.

"Iya Bun, siap Bun. Nanti aku buka dan kita ngobrol," jawab Riesca Rose.

Mantan DJ tersebut menanggapi ucapan Riesca Rose yang akan membuka blokir. Apalagi keduanya sama-sama ingin berbincang empat mata.

"Iya atuh dibuka dong katanya kan mau ketemu dan ngobrol," kata Nathalie Holscher.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam kesempatan itu, Riesca Rose meminta maaf karena telah memblokir akun Instagram dan kontak Nathalie Holscher. Apalagi dirinya sempat menjadi bulan-bulanan warganet

"Sorry ya Bun, karena kejadian kemarin aku jadi dihujat netizen. Aku jadi ngerasa kalian yang ribut aku yang bangkrut," ujar Riesca Rose.

4 dari 4 halaman

Kehilangan Pekerjaan

Tak hanya itu, Riesca Rose harus kehilangan beberapa pekerjaan. Pemberitaan ini dianggap telah menghancurkan nama baik dan juga pekerjaaanya.

"Aku sampai hilang kerjaan," kata Riesca Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.