Sukses

David Bayu Masih Tak Bisa Lepas dari Naif Band

Liputan6.com, Jakarta David Bayu dikenal sebagai mantan vokalis band Naif. Namun hingga saat ini dirinya masih dikenal dan dipanggil dengan sebutan David Naif. Meski begitu, David masih belum mau memaksakan diri untuk lepas dari nama bang yang membesarkan namanya. 

Saat ini, setelah keluar dari Naif band, David Bayu memulai karir sebagai penyanyi solo. Naif diketahui memilih untuk bubar sehingga banyak personel lainnya yang solo karir.

David juga menilai, bukan masalah apabila nama 'Naif' tak hilang dari dirinya karena memang sudah melekat sejak lama. Akan tetapi, menurut David hal tersebut memang tidak mudah untuk dihilangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Dipaksakan

"Nggak harus dipaksakan kok, nggak lepas nggak masalah," ucap David saat ditemui di kawasan Block M, Jakarta Selatan, (10/8) Rabu sore.

"Biarin aja dengan persepsi orang masing-masing, memang gue 25 tahun sama Naif," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Album Solo

Selain itu, saat ini David sendiri tengah sibuk merampungkan album solo perdananya. Ia menyampaikan bahwa nantinya, nuansa musik yang disajikan dalam album tersebut tak akan jauh dari band Naif.

"Nanti dengerin lah. Selama gue yang nyanyi, nggak jauh pasti kayak gitu," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tampil Synchronize

Sementara itu, telah terkonfirmasi bahwa David akan tampil di Synchronize Fest 2022 dan momen ini merupakan penampilan perdana David sebagai penyanyi solo yang memainkan materi lagu baru. David juga mengatakan selama ini selalu menolak ajakan manggung di acara festival musik karena belum memiliki lagu sendiri.

"Karena aku nggak punya materi di luar band Naif, jadi nanti dulu deh. Kalau punya materi sendiri akan lebih nyaman main di festival," tukasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS