Sukses

Sinopsis The Sisters Tayang Hari Ini di TV, Teror Hantu Wanita yang Berasal dari Dalam AC

Liputan6.com, Jakarta Film The Sisters dijadwalkan tayang dalam slot Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis The Sisters yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

The Sisters merupakan film horor yang rilis di bioskop pada 2004. Judul aslinya, Pee Chong Air, jika diterjemahkan berarti Hantu AC atau Hantu Mesin Pendingin. Hal ini sesuai dengan jalan ceritanya.

The Sisters memiliki durasi asli 102 menit. Film ini dibintangi oleh Pock Piyathida Mittiraroch dan Chokoon Santanapanich. Sineas Tiwa Moeithaisong bertindak sebagai sutradara.

Film Thailand ini dituding beberapa kritikus terinspirasi film horor Jepang populer seperti The Grudge hingga The Ring. Seperti apa kisahnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Anak Band

Mengisahkan sekelompok remaja yang tergabung dalam sebuah band. Terdiri dari seorang perempuan dan lima laki-laki. Usai manggung di sebuah tempat, mereka memutuskan untuk bermalam di sebuah hotel.

Kejadian aneh terjadi di kamar hotel 409 yang mereka sewa. Udara tiba-tiba terasa panas. Karena penasaran, mereka membuka AC di kamar itu, yang malah berakibat diteror hantu wanita.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Wanita Malam

Rupanya, di kamar itu pernah terjadi pembunuhan seorang wanita malam. Tak hanya dibunuh, jenazah PSK itu juga dimutilasi. Polisi menemukan potongan kepala si wanita ada di mesin AC.

 

4 dari 5 halaman

Berlanjut

Meski jenazah PSK telah ditemukan, teror tetap mengikuti anak band yang menginap di kamar itu. Bahkan satu persatu diserang hingga tewas. Mereka pun mencoba bertemu biksu, dan disuruh tidur dalam peti mati. Namun arwah gentayangan masih mengikuti. Apa motifnya dan mampukah anak band yang tersisa menyelamatkan diri?

5 dari 5 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS