Sukses

6 Momen Syuting Roda-Roda Gila Episode Terakhir, Callista Arum dan Para Pemain Lakukan Deep Talk

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga bulan mengudara, sinetron Roda-Roda Gila memasuki akhir masa tayang. Episode terakhir sinetron produksi SinemArt telah selesai syuting. Hal ini terungkap dari unggahan para pemain seperti Junior Roberts dan Callista Arum pada Kamis (11/08/2022).

Sebagaimana diketahui, Roda-Roda Gila tayang di SCTV mulai 15 Mei 2022. Kisah cinta dan konflik keluarga yang memikat dibalut dengan kehidupan anak motor yang penuh liku. Ini merupakan kali pertama Junior dan Callista dipasangkan dalam sebuah sinetron.

Belakangan, Roda-Roda Gila kedatangan pemain terkenal seperti Maxime Bouttier dan Sandrinna Michelle. Dengan konfigurasi pemeran yang kuat, Roda-Roda Gila justru mengakhiri kisahnya. Mulai Senin (15/08/2022) nanti, jam tayangnya diisi Lokadrama Lara Ati yang dibintangi Bayu Skak.

 

Meski terbilang singkat, kekompakan pemain Roda-Roda Gila tak perlu diragukan lagi. Pada hari terakhir syuting, para pemeran bahkan melakukan deep talk atau percakapan mendalam. Berikut 6 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (12/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Hi Goodbye

Pertama kali mendapat peran utama dalam sinetron harian, Junior Roberts terlihat selalu antusias dalam mempromosikan Roda-Roda Gila. Pada hari terakhir syuting, adik Cinta Brian ini mengucapkan salam perpisahan pada penonton setia. “Halo dari kami, dan selamat berpisah segera,” tulis bintang film 12 Cerita Glen Anggara pada caption.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Makan Bersama

Hari terakhir syuting, para bintang Roda-Roda Gila tampak makan bareng di sebuah warung. Dalam video yang diunggah Junior, terlihat sosok Maxime Bouttier dan Jasmine Elfira.

4 dari 8 halaman

Akhirnya

Tak hanya pemain muda, para bintang senior juga mengucap salam perpisahan. Umar Lubis yang berperan sebagai Ardi terlihat mengabadikan momen bareng Maxime, Junior, dan Adipura dalam unggahan Instagram Stories. “Akhirnya #G,” tulis suami Ravelra Supit.

5 dari 8 halaman

Black Angels

Callista Arum yang juga pertama kali jadi pemeran utama dalam sinetron, me-repost unggahan rekan-rekannya. Tampak mantan pemain Buku Harian Seorang Istri bersama para pemain geng motor cewek. “Black Angels,” tulis Callista.

6 dari 8 halaman

Deep Talk

Bukannya hura-hura, pemain Roda-Roda Gila justru terlibat percakapan serius saat hari terakhir syuting. Hal ini terlihat dari unggahan Jasmine Elfira. “Deep talk malam ini,” tulis pemeran Tisa. Tampak Maxime, Callista, Magharra Adipura hingga Nunu Datau terlibat percakapan mendalam.

7 dari 8 halaman

Joget

Aktivitas joget TikTok kerap dilakukan para pemain sembari menunggu giliran pengambilan gambar. Hal ini terlihat pula pada hari terakhir syuting. Tampak Magharra, Arik Junior dan beberapa artis lain unjuk kebolehan joget mereka.

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS