Sukses

Luna Maya Ungkap Ariel NOAH Datang Bersama Wanita ke Ultah BCL, Siapa Dia?

Luna Maya ungkap fakta baru soal Ariel NOAH di pesta ultah BCL.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya dan Nathalie Holscher kolaborasi di YouTube memainkan beberapa games. Pihak yang menang bisa bertanya soal apa saja kepada yang kalah.

Dalam kesempatan itu, mantan istri Sule tersebut bertanya soal momen pertemuan Luna Maya dengan sang mantan, Ariel NOAH, di pesta ultah Bunga Citra Lestari beberapa bulan yang lalu.

"Kemarin pas di ulang tahun kan ketemuan sama mantan," tanhya ibunda Adzam Andriansyah Sutisna tersebut dalam video yang diunggah pada Selasa (9/8/2022).

"Ulang tahun siapa? Ulang tahun BCL? Ya Allah, basi banget," jawab Luna Maya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balikan?

Nathalie Holscher penasaran bagaimana perasaan Luna Maya saat bertemu sang mantan. Apakah ada kemungkinan keduanya kembali jadi kekasih. 

"Ada nggak sih Kakak, kayak pengin balikan gitu?" tanya wanita berhijab tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Datang Sama Cewek

Jawaban Luna Maya ternyata di luar dugaan. Kala itu, sang mantan ternyata tak datang seorang diri ke pesta ulang tahun BCL.

"Ohh. Dia datengnya sama cewek," ungkap Luna Maia dengan santai.

4 dari 4 halaman

Ogah Balikan

Sementara itu, beberapa waktu lalu Luna Maya sempat ditanya oleh Boy William tentang kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH. Dengan lugas, Luna Maya memastikan dirinya bakal menolak ajakan balikan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.