Sukses

Sule Blak-Blakan soal Isu Selingkuh dari Nathalie Holscher

Liputan6.com, Jakarta - Sule diisukan menjalin asmara terlarang dengan perempuan bernama Riesca Rose. Nama itu ramai dibahas usai Nathalie Holscher menampilkan rekaman suara yang menjadi bukti Sule main api dengan Riesca Rose.

Namun Sule membantah hal tersebut. Ia mengklaim tak pernah mengundang orang ketiga masuk dalam rumah tangganya. Hingga akhirnya bercerai dari Nathalie Holscher, Sule meyakini hal itu terjadi bukan karena perselingkuhan.

Fakta ini dibeberkan kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, yang mengaku sempat mengonfirmasi kebenaran isu Sule selingkuh secara langsung kepada komedian bernama asli Entis Sutisna.

"Saya sudah pernah menanyakan dan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," tutur Bahyuni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Percaya dengan Sule

Bahyuni mencoba untuk sepenuhnya percaya dengan pengakuan kliennya yang tak berselingkuh dari Nathalie Holscher selama menikah.

Hal itu diperkuat dengan materi di persidangan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher. Menurut Bahyuni, tak ada soal isu selingkuh dibahas di ruang sidang.

"Kami dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu," Bahyuni menguraikan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Pria dan Suami yang Baik

Bahyuni menyebut bahwa Sule merupakan tipikal pria dan suami yang baik. Ia memilih tak percaya dengan isu yang berkembang di media sosial dan masyarakat, ihwal kliennya selingkuh dengan perempuan lain.

"Saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu," kata Bahyuni.

 

 

4 dari 4 halaman

Setop Bahas Sule Selingkuh

Bahyuni meminta agar masyarakat tak terpengaruh dengan isu Sule selingkuh dari Nathalie Holscher. Apalagi, ia menghargai pengakuan Sule yang menangkis berbagai tudingan penyebab rumah tangganya bubar karena orang ketiga.

"Saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu," Bahyuni menyudahi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS