Sukses

Nora Alexandra Umumkan Jerinx SID Tak Aktif Lagi di Media Sosial, Ingin Tepati Janji Setelah Bebas

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara celotehannnya di media sosial Jerinx SID harus berurusan dengan hukum sampai akhirnya mendekam dipenjara. Saat itu ia dianggap menghina Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan menyebutnya "kacung WHO" saat awal pandemi Covid-19 melanda tanah air.

Belum lama bebas dari kasus tersebut, pemilik nama asli I Gede Ari Astina kembali berurusan dengan hukum. Ia dilaporkan penggiat media sosial Adam Deni karena Ancaman Kekerasan melalui Media Elektronik.

Karena masalah itu, Jerinx di Vonis hukuman 1 tahun penjara dan baru saja bebas pada 2 Agustus 2022 lalu. Tak mau bermasalah lagi, Jerinx kini mengurangi aktifitasnya di media sosial. Hal itu pun mendapat dukungan penuh dari istrinya Nora Alexandra.

"It’s good for JRX tidak terlalu aktif di social media & HP karena apa? Jika dia terlalu aktif dia akan mudah tersulut emosi, emosi ke diri dia, & kerumah tangganya dan istrinya tentunya. (Karena komentar sosmed dan adu argumen),” tulis Nora dalam Instagram-nya, Selasa (9/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memaklumi

Terkait masalah ini, Nora Alexandra meminta teman dan juga para penggemar Jerinx memaklumi langkah yang dipilih oleh suaminya. Apalagi setelah bebas dari penjara, Jerinx telah berjanji kepada Nora untuk berubah.

"Dia sudah berjanji akan berubah dan akan lebih sayang ke istri dan akan fokus ke band yang dia bangun dari 0 yaitu SID dan anak-anak didik band lainnya dr JRX yaitu Vlaminora dll,” lanjut Nora.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bijaksana

Nora ingin Jerinx fokus dengan keluarga, bisnis serta bandnya. Ia tak mau Jerinx terjatuh dalam lubang yang sama untuk ketiga kalinya

"Mengingat JRX udah kepala 4 jadi harus bisa bijaksana dalam rumah tangganya serta dirinya,” tulis Nora lagi.

4 dari 4 halaman

Program Bayi Tabung

Diakhir tulisannya, Nora menyampaikan bahwa ia dan Jerinx akan menjalani program bayi tabung. Ia juga minta doa agar usahanya itu berhasil mendapatkan buah hati dari Jerinx.

“Dalam waktu dekat kami akan konsul untuk IVF mohon doa dan semoga berhasil,” tutur Nora.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS