Sukses

Razman Arif Nasution Dicecar 26 Pertanyaan Penyidik Terkait Kasus Iqlima Kim, Sebut Dirinya Profesional

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan pengacara Razman Arif Nasution dan Hotman Paris memasuki babak baru. Senin (8/8/2022), ia mendatangi Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan bersama penyidik.

Kedatangan Razman Arief Nasution terkait sengketa dengan Iqlima Kim. Belakangan isu soal keduanya jadi santapan publik termasuk dugaan hendak menjadikan mantan asisten Hotman Paris itu istri ke-8.

Melansir dari video wawancara yang diunggah kanal YouTube Cumicumi pada Senin (8/8/2022), setelah diperiksa aparat, Razman Arif Nasution janji tidak akan sembunyi dari awak media.

“Saya tidak akan menutup diri, tidak akan bersembunyi dari media karena sejatinya saya seorang pengacara profesional, akademisi, sekaligus politisi dan juga sedikit pengusaha,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saya Harus Gentle

“Saya harus gentle, karena itu, tidak pun kalian tanya saya sudah info bahwa saya akan memenuhi panggilan. Tetapi, justru yang pengecut menurut saya dalam tanda kutip saudara Hotman Paris,” ujar Razman Arif Nasution.

Ia mengklaim sekaligus menyayangkan, langkah Hotman Paris tidak datang pada panggilan awal. Ketika memenuhi panggilan kedua pun presenter The Hotman dan Hotroom disebut tak memberi tahu jurnalis.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beliau Sudah Diperiksa

“Beliau sudah diperiksa, dan ketika dipanggil awal dia tidak datang. Yang kedua, dia datang, tidak memberi tahu. Kita bisa ukur kadar, bagaimana seorang lawyer menempatkan dirinya secera fair,” urai Razman Arif Nasution.

Ia dicecar sekitar 26 pertanyaan. “Pertanyaannya sekitar 24 sampai 26 pertanyaan. Tapi inti poinnya adalah terkait dengan Iqlima Kim. Iqlima Kim apakah benar ada konferensi pers dengan Iqlima Kim saya jawab ada,” akunya.

4 dari 4 halaman

Hotman Mengabarkan

Diberitakan sebelumnya, lewat unggahan video di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama, Hotman Paris mengabarkan bahwa lawannya akan diperiksa Direktorat Mabes Polri.

“Razman Nasution sekarang ini tanggal 8 Agustus 2022 sekitar jam 11 lagi di-BAP, lagi diperiksa di Direktorat Mabes Polri terkait dengan laporan polisi yang dibuat oleh Hotman Paris. Sebelumnya Razman dipanggil akan tetapi dia minta kemunduran ke Mabes Polri,” tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS