Sukses

Younghoon The Boyz Ultah ke-25, Penggemar Rayakan dengan Video Menangis di Atas Panggung

Liputan6.com, Jakarta Younghoon The Boyz baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Senin (8/8/2022) kemarin. Sepanjang kariernya, Younghoon memang telah menjadi salah satu personel The Boyz yang menjadi sorotan para penggemarnya.

Pasalnya, sudah berkali-kali Younghoon terlihat menangis di atas panggung. Terutama ketika ia menyampaikan sebuah pesan yang dibacakannya. Beberapa momen juga memperlihatkan Younghoon menangis lantaran menjadi korban keusilan rekan-rekannya.

Namun, justru hal itulah yang membuat bintang drama Korea One the Woman dan Love Revolution ini disukai oleh para penggemar The Boyz. Hal itu terlihat dalam ungkapan sejumlah penggemar yang disampaikan melalui Twitter.

Sebagian besar penggemar justru bangga memperlihatkan berbagai momen menangisnya Younghoon selama berada di atas panggung. Ada yang menilai momen tersebut lucu dan menggemaskan. Beberapa juga menyebutnya sebagai hyung line yang cengeng, ada juga yang menjulukinya bayi besar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Sayang Penggemar

"00.00 8 Agustus 2022 KST. Happy PRINCE KIM YOUNGHOON Day💙. Anak berbakat, visual unreal, kind hearted, soft boy, kelakuan gemes & bayik besarnya THE BOYZ ... WYATB 🥺," tulis seorang warganet di Twitter sambil memperlihatkan salah satu momen.

"Hah dia hyungline wkwkwkwk namanya younghoon the boyz, emg agak cengeng anaknya 🥹😂wkkwkw gadengg btw hari ini dia ulang tahun 🥰," tulis @_fa***.

"Happy birthday babang yang kalo nangis jadi orang lucu sedunia. ETHEREAL YOUNGHOON DAY," tulis @spa***.

"Kim Younghoon THE BOYZ. Pangeran yang kalau udah nangis berubah jadi orang paling menggemaskan di dunia 🦄," kata @deo***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Sekilas Younghoon

Karier Younghoon bermula dari kiprahnya sebagai vokalis grup The Boyz yang memulai debutnya pada 2017 silam. Younghoon telah mencetak sejumlah hit yang salah satunya adalah No Air. Kariernya di dunia akting dijalani tiga tahun setelah bergabung dengan The Boyz.

Younghoon tampil menjadi karakter utama di drama Korea berjudul Love Revolution pada 2020 silam. Younghoon lalu membintangi drama Korea lainnya yang bernuansa komedi dan romantis berjudul One the Woman. Selain menjadi musikus dan aktor, ia juga kerap kali terjun di dunia model.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS