Sukses

Reza Artamevia Rayakan Ultah Adjie Massaid Bareng Angelina Sondakh: Terima Kasih Telah Menyatukan Kami

Liputan6.com, Jakarta - Andai masih hidup, Adjie Massaid merayakan ulang tahun ke-55 pada Minggu, 7 Agustus 2022. Namun takdir berkata lain. Mantan suami Reza Artamevia meninggal dunia pada 5 Februari 2011.

Ayah tiga anak ini berpulang di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan akibat serangan jantung. Meninggal mendadak membuat istrinya, Angelina Sondakh, syok berat sekaligus terpukul.

Minggu (7/8/2022), Angelina Sondakh, Reza Artamevia, dan ketiga anak mereka berziarah ke makam Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut Jakarta. Sejumlah foto dan video memperlihatkan eratnya silaturahmi mereka.

 

Setelahnya, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh mengajak anak-anak makan siang bersama. Celoteh mereka yang hangat diabadikan dalam video lalu diunggah ke medsos oleh ibunda Zahwa dan Aaliyah Massaid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keluarga Kecil Kami

Bersama video ini, Reza Artamevia menarik hikmah seraya mengucap syukur. Pemilik album Keajaiban dan Keabadian menyebut Adjie Massaid telah menyatukannya dengan keluarga Angelina Sondakh.

Keluarga kecil kami makan bareng pada Minggu yang bahagia untuk memperingati hari lahir Adjie Massaid. Alhamdulillahi rabbil alamin,” tulisnya dalam bahasa Inggris di akun Instagram terverifikasinya, Senin (8/8/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Adjie

Terima kasih Adjie untuk mengumpulkan dan menyatukan kami. Kami mencintaimu, Adjie. Kamu akan selalu berada di hati kami untuk selamanya,” pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” menyambung.

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia berziarah ke makam mantan suami bersama kedua putrinya. Di sana, ada Angelina Sondakh beserta putranya yang beranjak remaja, Keanu Massaid.

 

4 dari 4 halaman

Minggu yang Indah

Reza Artamevia menyebut pertemuan di makam Adjie Massaid sebagai momen manis di minggu yang indah. Ia tak henti mengucap syukur atas silaturahmi yang teruji oleh beragam masalah dan waktu.

Minggu yang indah bagi kami (saya, Angelina Sondakh, dan almarhum Adjie Massaid). Anak-anak yang manis (Zahwa, Aaliyah, dan Keanu Massaid),” cuit Reza Artamevia di medsos.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS