Sukses

Piyu Padi Reborn Alami Kebotakan, Akui Kesulitan Memanjangkan Rambut Seperti Anak Band

Liputan6.com, Jakarta - Piyu, gitaris Padi Reborn, beberapa tahun belakangan ini mengaku punya masalah dengan rambut rontok, garis rambut yang mundur dan kepala yang mulai botak alias kebotakan rambut.

Padahal selama ini, Piyu dikenal sebagai salah satu gitaris dengan rambut panjangnya. Publik mengenal Piyu juga dengan rambut panjang atau gondrong yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Untuk mengatasi masalah rambutnya, Piyu mengakalinya dengan memakai topi. Segala macam topi sudah ia coba agar tampil tidak membosankan dan dapat menutupi rambutnya yang bertambah tipis.

Piyu juga memangkas pendek rambutnya agar terlihat lebih natural saat memakai topi. Alhasil, karena terlalu sering menggunakan topi, Piyu menjadi mengoleksi asesoris penutup kepala itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diminta Fans Gondrong Lagi

"Sampai saya pikir mau pakai topi apa lagi ya, karena sudah pakai segala macam, pakai vedora, pakai yang model apa pun saya sudah coba," kata Piyu melalui keterangan tertulis, Minggu, 7 Agustus 2022.

Piyu mengatakan, ia kebanjiran permintaan agar tampil dengan rambut panjang seperti dulu. Namun, itu dianggap sebagai permintaan sulit baginya.

"Banyak yang DM (direct message-red) Instagram minta rambut saya dipanjangin lagi. Saya juga pengin gondrong lagi, tapi nggak bisa,” kata Piyu lagi.

 

3 dari 4 halaman

Transplantasi Rambut

Lewat Instagram, pemilik nama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu kemudian menemukan Farmanina Aesthetic & Hair Clinic.

Ia berpikir, transplantasi rambut menjadi satu-satunya solusi untuk mengatasi rambutnya yang rontok. Selain berada di Indonesia, klinik itu juga sudah menangani masalah rambut sejumlah publik figur.

“Aku menemukan Farmanina Aesthetic & Hair Clinic di Instagram. Dan kalau dilihat ternyata ini asyik banget, ini menarik, dan ternyata ini juga pertama kali di Indonesia untuk hair transplant. Bagi saya ini adalah sebuah solusi, jawaban untuk menangani masalah rambut saya,” lanjut Piyu.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Masalah Rambut Berakhir

Piyu akhirnya memastikan untuk melakukan transplantasi rambut dan memilih Farmanina Aesthetic & Hair Clinic untuk membantu mengatasi masalah kebotakan yang ia alami.

Piyu berharap masalah rambutnya dapat selesai, sehingga ia dapat beraktivitas dengan rasa percaya diri dan tidak perlu memakai topi lagi.

“Jadi saya rasa ini sudah keputusan saya yang paling-paling tepat adalah dengan melakukan transplantasi rambut. Supaya nanti rambut saya bisa panjang lagi, bisa gondrong lagi dan menambah kepercayaan diri lagi karena dengan begitu saya nggak perlu memakai topi lagi,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS