Sukses

Ibnu Jamil Jarang Bertemu Anak Kandung, Ririn Ekawati Mengaku Baru Tahu

Ibnu Jamil memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Ade Maya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan presenter Ibnu Jamil ternyata sempat mengalami kesulitan untuk bertemu dengan putranya, buah pernikahan dengan Ade Maya. Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah lama bercerai.  Bukan tanpa alasan, karena perceraiannya tersebut, hubungan antara Ibnu Jamil dan sang putra, Dhofin Maula Jamil sempat merenggang.

Diakui oleh Ibnu Jamil dirinya bahkan tidak lagi berkomunikasi selama hampir 3 tahun. Hal itu disebabkan karena Dhofin sendiri yang selalu menghindar dari Ibnu Jamil.

Ririn Ekawati, istri Ibnu Jamil memberikan tanggapannya. Ia menilai setiap keluarga pasti memiliki masalah masing-masing pada masa lalunya, dan Ririn rupanya menerima risiko tersebut.

"Jadi setiap keluarga itu punya masalah masing-masing. Kita ini nikah punya latar belakang sebelumnya, jadi masalah yang dia bawa dan yang aku bawa jadi satu ya," ujar Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memaksakan

Bagi Ririn Ekawati, dirinya tidak bisa memaksakan untuk langsung menyelesaikan masalah ini. 

"Segala sesuatu itu kan nggak bisa dipaksakan, jalan secara natural. Aku juga nggak bisa maksa semua baik-baik terus, tapi kita ikuti saja karena kita udah dewasa," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih PDKT

Ririn Ekawati pun berujar bahwa ia baru mengenal lebih dalam sosok Ibnu Jamil setelah menikah. Pasalnya, memang pendekatan antara mereka berlangsung singkat hingga akhirnya berakhir di pelaminan.

"Karena kita kan baru 3 bulan perkenalan langsung nikah. Nikah itu masih banyak yang aku nggak tahu dari Ibnu. Begitu juga sebaliknya, jadi sampai saat ini kita masih perkenalan, masih PDKT," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Ririn Lebih Bersyukur

Meski begitu, Ririn bisa lebih bersyukur karena kini hubungan Ibnu Jamil dan sang anak sudah akur meski untuk mencapai hal tersebut butuh proses.

"Segala sesuatu masalah itu pasti ada prosesnya, setiap proses itu butuh waktu, ada yang cepet ada yang lambat, atau ada yang lama banget. Jadi nikmatin aja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.