Sukses

Arash Buana Ungkap Pembuktian Cintanya Melalui Lagu Anything 4 U

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu muda Arash Buana terbilang produktif karena sebelumnya pernah merilis 16 lagu yang disambut baik oleh para pendengarnya. 

Kali ini, pemuda yang lahir pada 12 Juli 2003 itu kembali membuktikan dirinya sebagai seorang musikus handal dengan single barunya, “anything 4 u”.

Siapa pun akan melakukan apa pun demi cinta. Meskipun terdengar klise, namun begitulah adanya. Arash Buana menyampaikan potongan-potongan pengorbanan untuk cinta dalam lagu terbarunya itu.

Single “anything 4 u” mengisahkan tentang kerelaan yang diberikan untuk cinta serta melakukan hal-hal yang sebelumnya dirasa tidak mungkin untuk diwujudkan namun menjadi nyata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Keinginan tanpa Paksaan

Semua hal yang telah dilakukan berkat kerelaan itu justru menyadarkan bahwa kita sesungguhnya mampu berbuat hal luar biasa.

Lagi-lagi karena cinta, sacrifice for love (pengorbanan untuk cinta) yang ingin diceritakan Arash Buana melalui “anything 4 u”, dilakukan karena memang keinginan untuk melakukannya, bukan karena tekanan atau paksaan.

3 dari 3 halaman

Kekuatan Positif

Melalu single barunya, Arash Buana mengajak siapapun yang sedang jatuh cinta dan berkorban demi cinta untuk menjadikannya sebagai kekuatan positif.

Single “anything 4 u” bisa dinikmati seluruh platform streaming legal dan radio favorit pada 5 Agustus 2022. Video lirik juga tersedia di kanal YouTube Arash Buana.