Sukses

Komik One Piece 1056 Bakal Dirilis Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta komik yang bercerita tentang bajak laut bernama Luffy, yang mendapat julukan Topi Jerami tak sabar menanti episode terbaru dari komik One Piece.

Pada pekan ini, atau tepatnya 6 Agustus 2022, komik One Piece 1056 akan dirilis. Ini menjadi lanjutan cerita One Piece sebelumnya.

Sebelum membaca komik Luffy dan kawan-kawan, Reddit mencoba memberikan spoiler kepada para penggemarnya.

Bab ini dimulai setelah perjamuan berakhir di Ibukota Flower. Shinobu yang menganggap Raizo semakin kurus dan memintanya untuk tetap bertahan. Sementara, Red Scabbards yang tak bisa memungkiri bahwa Kaido adalah pencegah yang menjauhkan musuh dari negaranya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terbakar

Kin'emon menceritakan bahwa kota Okobore terbakar dan wajah Otsuru mengalami luka bakar tapi beruntung ia selamat.

Ochocho menanyakan keberadaan Kin yang sudah kembali kepada Otsuru. "Ya... Tapi dia sudah kembali ke Ibukota," sahut Otsuru yang ingin berada di sisi Kin'emon.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Senjata Pluton

Selanjutnya Franky terkejut bahwa Pluton tidak hanya ada di Wano saja. Luffy sedikit mengingatnya. Meski begitu Luffy mengaku tak membutuhkannya.

Saat mereka berbicara tentang senajata, Shinobu yang cantik muncul dengan Otama menanyakan apakah mereka mengatakan bahwa wanita dewasa adalah senjata?

Tama, melakukan pose ninja, memberi tahu Luffy bahwa dia telah menjadi murid Shinobu dan bertanya Luffy untuk menjadikannya nakamanya saat mereka bertemu lagi, saat dia menjadi lebih kuat. Nami berlari untuk memeluknya dan mengatakan bahwa dia sangat imut dan Luffy menerima mengatakan bahwa jika dia bisa menggunakan Ninjutsu dia setuju.

4 dari 4 halaman

Pergi

Momo membuka pintu dengan senang dan mencoba memberikan Zoro untuk mengajarinya sedikit ilmu pedang. Tapi ia menyadari bahwa tidak ada seorang pun di ruangan itu. Dia mulai berlari melewati kastil memanggil nama topi jerami termasuk Yamato, tetapi dia tidak menemukan siapa pun.

Ternyata Luffy dan yang lainnya sudah pergi setelah mereka menyapa yang lain. Ibu terkejut karena mereka tidak mengatakan apa-apa padanya dan Kin'emon muncul untuk berbicara tentang topik yang sama.