Sukses

Dewi Perssik Minta Angga Wijaya Setop Lakukan Pencitraan dan Berbohong

Dewi Perssik menyesalkan atas hal yang dilakukan Angga Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik kecewa dengan mantan suaminya, Angga Wijaya. Depe menuding Angga tidak pernah terbuka selama lima tahun pernikahan mereka, termasuk soal tarif manggung saat off air maupun on air.

Menurut Dewi Perssik, perubahan harga wajar jika dilakukan oleh EO atau siapa pun saat melakukan bisnis. Namun yang membuat kecewa wanita yang akrab disapa Depe adalah hal itu dilakukan suaminya sendiri dan tidak pernah dia ketahui sebelumnya.

Apalagi, tambah Depe, Angga mengaku tidak pernah digaji selama menjadi manajernya.

"Di-mark up (menaikkan harga) sama dia dan tandatangan palsu. Mark up wajah, EO boleh siapa pun boleh enggak apa-apa, itu bisnis, enggak masalah, hanya di sini yang membuat tidak wajar adalah kenapa lo bilang enggak digaji sama gue," kata Dewi Perssik seperti dikutip dari kanal YouTube Pagi Pagi Ambyar, Kamis (4/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesalkan

Dewi Perssik menyesalkan atas apa yang dilakukan oleh Angga Wijaya. Dirinya berharap seharusnya Angga Wijaya mau terbuka.

"Sebagai suami kenapa tidak terbuka sama gue. Terbuka doang. Gue tuh enggak apa-apa, duit ambil maksud gue lu ngomong sama gue, dong," imbuh Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Menangis

Menurut Depe, sebagai perempuan dia menangis karena merasa kecewa dengan mantan suaminya itu. Ia merasa dibohongi dan dikecewakan oleh Anggga Wijaya selama lima tahun berumah tangga.

"Bagaimana pun gue perempuan, gue nangis karena kecewa. Selama ini gue sangat percaya, mertua segala macamnya gue kasih perbulan buat mertua, semua kebutuhan dari makan semua gue," kata Dewi Perssik.

"Tega-teganya lu sama gue dan lu enggak pernah menafkahi gue. Lu beliin bunga Rp4 juta lu bilang mahal sedangkan gue membelikan apa pun dan serahkan jiwa raga gue," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Setop Pencitraan

Pedangdut Asal Jember Jawa Timur ini meminta Angga Wijaya berhenti melakukan pencitraan di depan media. Ia mengancam akan mengeluarkan bukti lain jika Angga terus melakukan pencitraan.

"Setop lu nggak usah komentari enggak-enggak, selama ini gue diem, gue punya marwah, gue punya keluarga, gue punya orangtua yang gue cintai. Setop lu nggak usah macam-macam. Kalau enggak, gue keluarin bukti yang lain yang selama ini sakitin gue. Aku merasa sudah cukup selama ini gue bertahan. Selama ini cukup gue diam," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.