Sukses

Gemas, Maudy Ayunda Jadi Trending Topic karena Panggil Suami Mas Oppa

Panggilan Maudy Ayunda pada Jesse Choi terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda saat ini sedang berada di Seoul, Korea Selatan, yang merupakan tempat kelahiran sang suami, Jesse Choi.

Melalui akun media sosialnya, bintang film Habibie Ainun 3 itu memperlihatkan berbagai aktivitasnya di Korea bersama sang suami tercinta.

Selain mencicipi berbagai hidangan, dan mengunjungi tempat-tempat menarik, Maudy Ayunda juga menemani sang suami potong rambut. Inilah yang jadi perhatian para warganet.

Dari unggahannya akhirnya publik tahu bahwa Maudy Ayunda memiliki panggilan yang cukup unik untuk Jesse Choi. "Mas Oppa gets a Korean haircut in Seoul!" tulis Maudy Ayunda di Instagram Story pada Rabu (3/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Si Mas Oppa

Seperti diketahui, mas oppa merupakan kombinasi kata sapaan untuk kakak laki-laki dalam bahasa Jawa dan Korea.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sang suami yang tersenyum dengan eye smile-nya yang khas. Maudy pun memperlihatkan penampilan sang suami sebelum dan sesudah potong rambut. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Trending Topic

Gara-gara unggahan ini, nama Maudy Ayunda jadi trending topic di Twitter pada Kamis pagi. Warganet berkomentar dengan kalimat-kalimat jenaka.

4 dari 4 halaman

Respons

"Maudy ayunda manggil suaminya mas oppa berarti gak ada yg gak mungkin bismillah lee haechan," kata salah satu warganet.

"Belajar dari maudy ayunda ga ada yang ga mungkin walau kemungkinannya cuma 0,01% so manifesting," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.