Sukses

Rencana Nathalie Holscher Setelah Cerai dari Sule: Kerja Dulu, Cari Uang Yang Banyak

Andai Nathalie Holscher resmi cerai dari Sule, apa yang akan dilakukannya? Ibu satu anak ini rupanya tak mau buru-buru cari suami baru.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Sule dan Nathalie Holscher kembali digelar di Pengadilan Cikarang Jawa Barat, Rabu (3/8/2022). Beberapa jam sebelumnya, Nathalie Holscher diwawancara awak media.

Ia diajak berandai-andai, majelis hakim akhirnya ketok palu mengesahkan perceraian dari ayah Putri Delina. Andai itu benar terjadi, apa rencana Nathalie Holscher selanjutnya?

Rupanya, mantan disjoki ini ogah buru-buru cari suami baru. Fokusnya melanjutkan hidup untuk diri sendiri dan bayinya, Adzam Adriansyah Sutisna. Cari uang halal demi masa depan.

“Kerja dulu, cari uang yang banyak. Itu saja sih. Aku harus berhati-hati lagi (cari pasangan ke depan),” ujarnya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Dulu

“Aduh nanti dulu, deh. Cari saja belum. Pokoknya kerja dulu, semangat semangat semangat move on,” ia menyambung. Belum terlintas sama sekali di benaknya cari suami lagi.

Selebgram dengan 5 jutaan pengikut ini tak bisa berpikir jernih soal jodoh mengingat konflik rumah tangganya belum diputus hakim. Nathalie Holscher ogah berpikir kejauhan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Enggak Mikir Pasangan

“Enggak tahu, lihat nanti deh. Kalau sekarang disuruh mikir soal pasangan, belum bisa berpikir karena kan lagi (proses perceraian) begini,” Nathalie Holscher menambahkan.

Dalam kesempatan itu, ia ditanya kondisi kesehatan Sule yang dikabarkan menurun. Ia mengaku tak tahu mengingat komunikasi dengan bintang film Hong Kong Kasarung tak seintens dulu.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berkabar

“Enggak tahu kalau (Sule sakit) itu. Enggak berkabar, paling (komunikasi) ke Adzam saja sih. Ke suster, ke Adzam, kalau enggak menghubungi aku untuk lihat Adzam,” ungkapnya.

Ia berharap sidang cerai berjalan mulus. Nathalie Holscher memastikan kondisinya dan si kecil baik-baik saja. Tumbuh kembang Adzam yang optimal menumbuhkan syukur di benaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.