Sukses

Sorn Eks Member CLC Hadir di Pesta Ultah Syahrini ke-40, Ini 6 Potret Idol K-Pop Asal Thailand yang Akrab dengan Istri Reino Barack

Idol K-pop Sorn hadir dalam pesta ulang tahun Syahrini ke-40. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini merayakan ulang tahun yang ke-40, pada Senin (01/08/2022) kemarin. Sebuah pesta mewah dalam konsep intimate dinner yang kabarnya digelar di salah satu hotel Singapura, dihadiri para sahabat pelantun 'Kau yang Memilih Aku'. Salah satunya, Sorn.

Sorn yang nama lengkapnya Chonnasorn Sajakul merupakan penyanyi kelahiran Bangkok, Thailand, 18 November 1996. Ia merupakan pemenang K-Pop Star Hunt 2011. Sorn kemudian bergabung dengan Cube Entertainment, menjadi salah satu anggota girlband CLC.

Girlband CLC debut pada 2015. Sorn memutuskan hengkang pada 2021. Kini Sorn memilih menjadi solis. Ia juga dikenal sebagai Youtuber.

Kehadiran Sorn dalam pesta ulang tahun istri Reino Barack ke-40 cukup mencuri perhatian. Berikut 6 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (03/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Dinner

Suasana pesta privat Syahrini untuk merayakan ulang tahun ke-40. Tampak para tamu undangan duduk di sebuah meja yang cukup panjang. Terlihat Sorn yang menghadap ke kamera bersama tamu undangan lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Pose

Syahrini mengajak pada tamu undangan wanita untuk foto bersama. Terlihat Sorn berada di ujung kiri pose bareng teman-teman Syahrini.

4 dari 8 halaman

Seru

Syahrini bersama teman-temannya terlihat menikmati jalannya acara. Tampak para tamu undangan tengah bertepuk tangan. Dalam potret ini, Sorn berada di belakang adik Aisyahrani.

5 dari 8 halaman

Sukacita

Wajah bahagia terpancar dari tamu undangan yang hadir. Tampak Sorn bergaya di depan Syahrini ketika momen foto bersama.

6 dari 8 halaman

Senyum

Momen ketika Reino Barack memberikan ciuman pada Syahrini. Sorn menyaksikan ini dengan senyum tersipu.

 

7 dari 8 halaman

Akrab

Keakraban Sorn dengan Syahrini. Tampak mereka pose dengan seorang pria bernama Tora Widjaja.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.