Sukses

Merasa Tak Tanda Tangan, Dewi Perssik Kembalikan DP 50 Juta dengan Sindiran: Budianto, Aku Padamu Slebew

Satu per satu bukti transfer atas nama Budianto yang masih misterius dibongkar Dewi Perssik. Diduga, Angga Wijaya terlibat dalam transfer misterius ini.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menceraikan Dewi Perssik dan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022. Setelah cerai, bukan berarti masalah selesai. Si Goyang Gergaji membongkar sejumlah kejanggalan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Dewi Perssik mengunggah sejumlah bukti transfer atas nama Budianto dengan nominal bervariasi dari 70 hingga 100 jutaan. Padahal, ia tak mengenal Budianto.

Bintang film Tiren dan Kutunggu Jandamu mengancam akan mengusut siapa Budianto sebenarnya. Transfer uang dan dugaan pemalsuan tanda tangan ini membuat rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya berakhir di muka hakim.

Diduga, Angga Wijaya terlibat dalam misteri bukti transfer atas nama Budianto ini. “Iya, kan ini ngebahas mantan suami dan cerainya karena ini. Capek banget sih gue nyimpennya,” cetus Dewi Perssik merespons netizen di kolom komentar Instagram, kemarin.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merasa Tanda Tangan

Selasa (2/8/2022), bintang sinetron Mimpi Manis mengunggah bukti transfer ke rekening Budianto. Ia mengembalikan uang muka 50 juta rupiah kepada Budianto. Untuk kenyamanan bersama, bukti transfer berisi nomor rekening tidak kami tayangkan di artikel ini.

Nah ini lagi… saya tidak merasa ttd, DP 6 agustus makanya saya balikin uang DP dari Budianto. Krn saya gak kenal budianto apalagi tau, dan yang mengundang hajatan bukan budianto wkwkkwk,” tulisnya menyertai unggahan ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dan Berulang Kali

Dan berulang kali budianto ini transfer saya wkwkwkkw, nah hal2 kayak gini yang saya harus klarifikasi… untuk para EO atau siapapun yang mau atau akan bekerjasama dengan saya,” pelantun “Hikayat Cintaku” menyambung.

Dewi Perssik mengingatkan, dari awal terjun ke dunia seni, tak pernah pembayaran ditransfer ke rekening orang lain, melainkan langsung ke rekening pribadinya yang bernama Dewi Murya Agung.

 

4 dari 4 halaman

Budianto Terlalu Sayang?

Dari sini sudah faham ya.. apa mungkin budianto ini terlalu sayang sama saya transferin saya terus wkwkwkkwkwk. Budianto aku padamu wkwkwk slebew,” Dewi Perssik mengakhiri.

Dalam unggahan sebelumnya, ia mengingatkan publik, “Saya tidak pernah memercayakan atas nama Budianto untuk menerima uang DP saya, karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.