Sukses

Resmi Cerai, Dewi Perssik Umbar Aib Angga Wijaya

Liputan6.com, Jakarta - Palu sudah diketok majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ini menandai Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai. Keduanya tak lagi menjadi pasangan suami istri sejak Senin (1/8/2022).

Baru sehari menjadi janda, wanita yang akrab disapa DePe ini mengumbar aib mantan suaminya di akun Instagram pribadinya, Selasa (2/8/2022).

Wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung ini mengunggah video yang memperlihatkan transaksi atas nama Budianto.

"Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si budianto ini. Karena 20 tahun sy berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG. Biar lawyer saya yang akan menangani ini. @sandyarifinsh ya teman2. Harap berhati2 yang mengatasnamakan management saya dan memalsukan ttd saya," tulis mantan istri Saipul Jamil, sebagai keterangan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sudahi Menyunat

Dewi Perssik juga mengingatkan Angga Wijaya untuk berhenti mengambil uang dari hasil jerih payahnya manggung.

"Sudah cukup sunatnya yaaa… ini hanya sebagian saja. Harta itu bukan segalanya makanya sy sabar selama 5 thn bertahan dan sy diamkan. Tidak dinafkahipun saya trima dg sabar. disabar2in… gak diceraikan sm gw, yang selalu bilang gak digaji… di diamkan aku pikir akan sadar dan brubah… ternyata makin parah. Ini mungkin maunya km," tambahnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tobat

Sebelumnya, Angga Wijaya diingatkan Dewi Perssik agar bertobat dan melakukan hal yang kurang baik.

"Sudah sudah… jangan pencitraan sok sedih terus… dipodcast2 orang, jadi bintang tamu sana sini 😊, nanti kebuka semua…bingung ntar cari giginya karena gak bisa nyengir… 😊. Taubat aja biar barokah hidupnya zheyeng….," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Cari Duit yang Halal

Wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 menasihati mantan suaminya untuk mencari uang yang halal agar hidupnya berkah.

"Cari duit yang halal, jgn suka nyunat yang bukan miliknya. Jgn bangga dipuja2 padahal tuti… tukang tipu muslihat 😄. Alhamdulillah kebuka satu persatu dan Allah begitu sangat sayang terhadapku… trimakasih ya Allah… alhamdulillah….MERDEKA 🇮🇩," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS