Sukses

Ben Affleck dan Jason Momoa Reuni, Disebut Bakal Tampil Bareng dalam Aquaman 2

Terdapat foto wajah Ben Affleck terlihat gemas sementara Jason Momoa tertawa lepas.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi sorotan karena rumah tangganya yang mesra dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck kembali menuai perhatian para penggemar film superhero. Baru-baru ini, muncul foto yang diunggah oleh Jason Momoa sedang bersama aktor pemeran Batman itu.

Dalam potretnya terlihat aktor Aquaman sedang menyender "mesra" ke punggung Ben Affleck dengan penuh keceriaan. Sementara sang aktor Batman tampak tersenyum dengan raut wajah khasnya. Lalu terdapat slide kedua berisi foto wajah Ben Affleck terlihat gemas sementara Jason Momoa tertawa lepas.

Keterangan yang ditulis oleh Jason Momoa, menyebutkan bahwa ia sedang berada di studio Warner Bros., sesuai dengan video di slide terakhir unggahannya. Dalam videonya, Jason Momoa merekam para pengunjung studio yang mampir ke tempatnya berada. Rupanya sang Aquaman ketahuan sedang keluar mobil karavannya.

"Ini sudah bukan rahasia lagi, kan. Maaf anak-anak. Beginilah jadinya Warner Brothers, ketika berjalan ke luar lokasi syuting, ada fans kami, nikmati waktu kalian, kawan-kawan. Ini ada rahasia lagi," celetuk Jason Momoa sebelum menyorot bagian dalam karavan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemunculan Ben Affleck

Rupanya, momen selanjutnya yang terlihat dalam video tersebut adalah kehadiran Ben Affleck di dalam mobil karavan. Hal itu sesuai dengan unggahan dalam foto-foto pada slide pertama dan kedua. Spekulasi mengenai bertemunya Jason Momoa dan Ben Affleck di layar lebar sebagai Aquaman dan Batman pun muncul melalui keterangan yang ditulis Jason Momoa.

Di situ, Jason menyebut sedang reuni dengan Ben sebagai karakter mereka di film superhero DC, Bruce Wayne (Batman) dan Arthur Curry (Aquaman). Bahkan ia menyebut ada sesuatu yang patut dinantikan dalam Aquaman 2, menyulut dugaan Batman muncul di film tersebut.

"REUNI bruce dan arthur. cinta dan rindu kamu Ben Tur studio WB baru saja menjelajahi halaman belakang yang baik-baik saja. tertangkap basah di lokasi syuting semua hal hebat datang AQUAMAN 2 semuanya aloha j-ku," tulis Jason Momoa dalam unggahan di akun Instagram @prideofgypsies, Jumat (29/7/2022).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Dugaan Warganet

Dugaan warganet mengenai kemunculan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman pun dipanaskan oleh komentar-komentar warganet.

"Batfleck ada di Aquaman 2?!!!! Daftarkan aku!!!" tulis @mikeygussler.

"Bruce di aquaman 2?" kata @luisfloreshds.

"Ben akan ada di aquaman 2 😍," tulis @wondermeg_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.