Sukses

Angelina Sondakh Berikan Koleksi Pakaian Seksinya ke Zahwa dan Aaliyah Massaid

Liputan6.com, Jakarta Saat berada di dalam penjara, Angelina Sondakh memilih untuk merubah penampilan. Dirinya yang menikah dengan Adjie Massaid menjadi mualaf, memutuskan untuk mengenakan hijab.

Pasca keluar dari penjara, istri mendiang Adjie Massaid itu tetap istiqomah dengan hijab yang dikenakannya.

Setelah pulang ke rumah setelah dipenjara kurang lebih 10 tahun karena kasus korupsi, Angelina Sondakh mulai membenahi pakaiannya yang ada di lemari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diberi ke Anak Sambung

Angelina Sondakh mengakui meski sudah 10 tahun, pakaian yang dibelinya dahulu masih bagus-bagus. Tapi karena dinilai terlalu seksi mengingat saat ini sudah berhijab, wanita berusia 44 tahun itu memberikannya pada kedua anak sambungnya.

"Yang lewat ya lewat. Baju ketat buat anak-anak, badan Aaliyah pas sama aku. Bikini-bikini sama Zahwa," ucap Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

 

3 dari 4 halaman

Mendonasikan

"Alhamdulillah sekarang sudah muslimah, kemarin lagi bongkar ya, lagi sortir baju. Tapi diambil Zahwa. Katanya pas dan bagus buat dia," Angelina Sondakh menambahkan.

Dari sekian banyak baju yang dimiliki Angelina Sondakh, tak semua diambil oleh Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

 

4 dari 4 halaman

Mendonasikan

Untuk itu wanita yang akrab disapa Anggie itu memutuskan untuk mendonasikannya meski sedih karena sebagian besar pemberian dari almarhum suaminya.

"Ya ada sedihnya baju dibeliin almarhum. Ya udah lewat, insya Allah saya istiqomah, jadi mudah-mudahan saya sortirin enggak dibuang, kalau ada yang mau diambil. Sisanya kita donasiin," pungkasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS