Sukses

Ekspresi Marilyn Monroe Versi Ana de Armas saat Sedih dan Marah Mendapat Banyak Sanjungan

Selain dandanan ala Marilyn Monroe, Ana de Armas juga menampilkan ekspresi sedih dan marah dalam film Blonde yang dinilai mewakili sang aktris fenomenal semasa hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah kehidupan mendiang aktris Hollywood era 1950-an, Norma Jeane Mortenson yang dikenal dengan nama panggung Marilyn Monroe, akhirnya diangkat dalam sebuah film berjudul Blonde. Aktris Ana de Armas yang memerankannya, tampil dengan dandanan yang sangat mirip dengan mendiang sang artis fenomenal.

Tak tanggung-tanggung, selain dandanan ala Marilyn Monroe, Ana de Armas juga menampilkan ekspresi sedih dan marah yang dinilai mewakili sang aktris fenomenal semasa hidupnya. Sanjungan tersebut bisa dilihat melalui sejumlah komentar dalam video trailer yang diunggah Netflix di kanal YouTube mereka.

Selain mengungkapkan antusiasme terhadap film Blonde, warganet juga memuji penampilan Ana de Armas yang dinilai meningkat pesat setelah muncul dalam film Knock Knock yang dibintangi oleh Keanu Reeves.

Menurut beberapa warganet, Ana de Armas sanggup menampilkan ekspresi wajah Marilyn Monroe yang dikenal sebagai figur dengan sisi kehidupan kompleks dan nasib yang tragis. Ada juga yang menduga film ini bakal membuat hati penontonnya teriris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar dan Pujian

"Seperti inilah trailer seharusnya. Memberikan petunjuk tentang premis film tanpa menunjukkan kepada kita seluruh filmnya. Tidak sabar untuk menontonnya. Ana de Armas mengguncang," tulis seorang warganet.

"Saya sangat skeptis ketika de Armas berperan, tapi wow. Mata dan ekspresinya benar-benar membangkitkan Monroe. Ini seperti kamu sedang melihat Marilyn, tetapi dengan fitur wajah yang berbeda," tulis Utb***.

"Trailer ini meninggalkanku dengan perasaan memuakkan yang mendalam, seperti sosok dia yang tragis. Semuanya sangat indah, saya yakin seluruh film akan lebih menyakitkan," tulis may***.

"Ini terlihat sangat menjanjikan, Ana De Armas adalah aktris yang luar biasa dan saya senang dia memerankan karakter Marilyn Monroe yang kompleks dan cantik. Tidak sabar untuk melihatnya," tulis warganet lainnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Penampilan Ana de Armas

Dalam trailer baru Blonde yang berdurasi dua menit delapan detik di kanal YouTube platform Netflix pada Kamis (28/7/2022),Ana de Armas bertransformasi menjadi aktris yang juga dijuluki "simbol seks Hollywood." Rambut gelapnya berubah menjadi pirang dengan penampilan ikonis bak reinkarnasi Marilyn Monroe.

Adegan trailer film Blonde dimulai dengan aktris 34 tahun tersebut terlihat bercermin sambil sesekali tersenyum seakan sangat mengagumi penampilannya. Rambut pirangnya ditata bergelombang dan ia hanya memakai busana tank top.

Adegan dalam trailer tersebut menggambarkan visi sineas Andrew Dominik yang didasarkan pada novel laris karya Joyce Carol Oates terbitan 2000. Oates sempat mengungkap bahwa kesamaan antara Ana de Armas dan Marilyn Monroe ada pada visi cinta romantis yang tidak realistis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.