Sukses

Koleksi Bikini Angelina Sondakh Dibongkar ART, Masih Tersimpan Rapi di Laci Besar

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh telah mengubah penampilannya setelah ia mendalami agama Islam selama menjadi tahanan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur selama 10 tahun akibat terseret kasus korupsi. Janda Adjie Massaid ini pun memilih untuk mengenakan hijab sebagai busananya sehari-hari.Galeri Foto Angelina Sondakh, klik disini

Namun begitu, rupanya Angie (sapaan akrabnya) masih menyimpan sisa-sisa busana seksinya yang sering dikenakan di masa lalu. Salah satunya adalah beberapa helai bikini yang mengejutkannya, masih disimpan secara rapi di dalam sebuah laci besar.

Hal ini diketahui dari unggahan video di kanal YouTube Keema Entertainment, belum lama ini. Di situ, dua orang ART (asisten rumah tangga) Angelina Sondakh, Mak Goblek dan Sri, mengaku diminta majikan mereka untuk membereskan lemari berisi busana-busana lama.

Rupanya, isi salah satu laci terdapat koleksi bikini Angie yang sudah lama sekali tak disentuh. Bahkan warna dan motifnya bermacam-macam. Bikini tersebut sempat membuat Mak Goblek terpesona dan membayangkan majikannya mengenakan busana tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bikin Terpesona

Mak Goblek secara terang-terangan mengungkapkan kesannya yang terpesona atas koleksi bikini milik Angelina Sondakh. Bahkan, asisten yang sering menyebut Angie dengan julukan Bebeb itu, tampak berminat dengan bikini majikannya.

"Uuw ya ampun cakep-cakep banget ini yang namanya bikini. Enggak kebayang si bebeb make ginian, cakep ya ampun cakep sekali ya, say," celetuk Mak Goblek.

"Cakep-cakep banget gimana kalau emak yang pakai, pantes enggak ya, say? Buat berenang ya, say. Gue langsing kayak bebeb. Ya Allah, cakep-cakep banget," sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Sudah Tak Dipakai

Lalu Sri pun menegaskan dalam video itu bahwa Angelina Sondakh saat ini sudah tak lagi mengenakan bikini lantaran sudah berhijab dan sedang dalam proses berhijrah.

"Ibu itu sekarang sudah enggak pakai yang begini-beginian. Ibu itu sudah berubah, sudah hijrah. Sekarang ibu itu pakainya yang begini (hijab). Makanya ini kita disuruh beresin, disuruh ungsikan. Enggak boleh lagi ada di sini," ujar Sri.

"Lu apa-apa enggak boleh," celetuk Mak Goblek menimpali.

"Kan niatnya ibu baik, supaya kita berubah lebih baik. Bukannya enggak boleh. Ibu udah berubah pakaiannya. Ibu sudah pakai hijab, enggak lagi pakai begini-beginian (bikini)," timpal Sri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS