Sukses

Ke Citayem Fashion Week Bareng Lord Rangga, Meisita Lomania Minta Jangan Sampai Dibubarkan

Meisita Lomania dikenal sebagai selebgram dan content creator cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram dan content creator cantik Meisita Lomania terlihat mendatangi arena Citayem Fashion Week alias CFW. Tak sendirian, ia ditemani oleh Lord Rangga, pimpinan besar Sunda Empire.

Saat berada di CFW, Meisita Lomania tak menyiakan kesempatan untuk jalan bareng Lord Rangga di runway alias zebra cross Citayam Fashion Week yang viral beberapa minggu terakhir.

Ia bergabung dengan ratusan remaja dan pegiat fashion lokal yang berkumpul di area Citayem Fashion Week. Beberapa jam berada di sana, Meisita Lomania merasakan atmosfer yang berbeda.

"Di Citayam Fashion Week ini ya, energinya besar banget. Yang kumpul disini semuanya kreatif," kata Meisita Lomania saat ditemui bersama Lord Rangga, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tatanan Ekonomi

Saat disinggung mengenai pendapatnya soal Citayam Fashion Week, Meisita Lomania mengatakan kehadiran CFW penting bagi perekonomian lokal, bahkan dunia.

"Ini sangat penting untuk perekonomian dunia tatanan baru," kata Meisita Lomania disambut anggukan kepala Lord Rangga.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Dibubarkan

 

Meisita Lomania kemudian mengungkapkan harapannya agar Citayem Fashion Week tak dibubarkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Agar Citayam Fashion Week tidak dibubarkan tapi diberdayakan, diberikan ruangan publik agar tidak menggangu pengguna jalan," dia menyarankan.

 

 

4 dari 4 halaman

Distrik CFW

Daripada dibubarkan, Meisita Lomania berharap Citayem Fashion Week yang sudah viral diberi tempat sendiri yang tak mengganggu orang lain.

"Apalagi jika dibuat sebuah distrik Citayam Fashion Week yang kaya akan para UMKM, produk-produk lokal dan juga dengan menggandeng role model dari pengunjung disana," Meisita Lomania menguraikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.