Sukses

Tokoh Nasional Hadir dalam Perayaan 5 Tahun MTJung Production, Beri Selamat Atas Kiprah di Industri Musik dan Hiburan

Tokoh nasional memberikan dukungan untuk Marcos Tjung dan MTJung Production saat merayakan ulang tahun kelima.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah tokoh nasional memberikan dukungan untuk Marcos Tjung dan MTJung Production yang baru saja berulang tahun kelima.

Merayakan ulang tahun ke-5 berkiprah di industri musik dan hiburan Tanah Air, MTJung Production menggelar acara bertajuk 5th Anniversary Concert dan Gala Dinner di Hao Di Fang Grand Ballroom, Mal Season City, Jakarta Barat pada Rabu, (27/7/2022) malam.

Marcos Tjung yang dikenal sebagai pribadi yang ramah, memiliki banyak kolega dari berbagai lapisan masyarakat.

Pada acara perayaan 5th Anniversary Concert MTJung Production, hadir sejumlah tokoh untuk memberikan selamat dan dukungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tokoh Nasional

Sejumlah tokoh tersebut adalah Brigjen TNI (Purn) Bambang Sudono,SE, yang juga menjadi penasehat dari MTJung Production. Turut hadir Brigjen TNI Ketut Budiastawa, S.Sos, M.Si., dari Kementerian Pertahanan RI dan Letkol TNI Estu Mulyono, S.IP, MIP.

"Saya sebagai pembinanya, tentu memonitor dan mengikuti perkembangan kemajuan M Tjung Production, sehingga saya harus hadir pada acara tersebut," kata Brigjen TNI (Purn) Bambang Sudono.

Saya melihat potensi karya kreatif sangatlah penting utamanya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, karena melalui budaya bisa efektif utk menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat luas," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Konsep Acara Dipuji

Purnawirawan perwira tinggi di lingkungan TNI Angkatan Darat yang pernah bertugas di beberapa negara Asia dan Eropa ini menambahkan, konsep acaranya mengena baik ditinjau dari audiens, materi acaranya itu sendiri maupun susunan dan pengaturan waktunya.

"Dukungan saya adalah memberikan motivasi dan mengarahkan selalu cinta tanah air, bela negara, jangan pernah lelah berusaha dan berkreasi positif untuk mengembangkan potensi diri dalam rangka mencapai cita-cita," ujar Brigjen TNI (Purn) Bambang Sudono.

 

4 dari 4 halaman

Bersiap Bikin Gebrakan

Marcos Tjung, artis dan produser musik yang juga pemilik MTJung Production, tak dapat menyembunyikan kebahagiaanya melihat kesuksesan MTJung Production yang digagasnya beberapa tahun silam.

Ditemui pewarta disela acara, Marcos Tjung menyebut bahwa acara ini adalah event tahunan untuk merayakan ulang tahun, sekaligus menjamu dan menghibur sahabat-sahabat serta klien MTJung Production.

Acara berlangsung dengan membatasi undangan yang hadir demi menjaga protokol kesehatan. "Anniversary MTJung Production yang ke-5 memiliki makna khusus, yaitu untuk memberikan semangat pada diri sendiri dan semua pelaku seni di Indonesia untuk bangkit kembali dan selalu berkarya," kata Marcos Tjung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.