Sukses

Jonathan Frizzy Pernah Diancam dengan Pisau Oleh Dhena Devanka Saat Ngamuk

Perseteruan antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali memanas meski keduanya sudah resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali memanas meski keduanya sudah resmi bercerai pada Februari 2022 lalu. Keduanya saling membongkar aib satu sama lain dan saling menjatuhkan.

Sebelumnya, dalam instagram Story-nya, Dhena Devanka membicarakan soal mantan suaminya yang tak bertamggung jawab dalam mengurus anak dan malah sibuk pacaran. Kini gilaran Jonathan Frizzy yang mempermasalahkan tentang sikap mantan istrinya yang temperamental.

Dalam unggahannya, Ijong, sapaan akrabnya, membagikan video saat Dhena Devanka marah- marah kepadanya saat mereka masih tinggal serumah. Hampir setiap hari hal itu terjadi namun Ijong lebih memilih untuk berdiam diri di kamar dan mengunci pintu untuk menghindari pertengkaran.

"Kebayang hampir setiap malam seperti ini, saya hindari ribut kalau pulang ke rumah dan masuk kedalam kamar saya (kami sudah pisah kamar saat itu), diajak ribut disuruh keluar kamar," tulis Jonathan Frizzy di Instagram Story-nya dikutip Selasa (26/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diancam Pisau

Tak hanya mengeluarkan kata-kata tak pantas, Ijong menuding Dhena Devanka membawa senjata tajam saat menggedor pintu kamarnya. Tak dipungkiri rasa takut menyelimuti Ijong saat itu, bahkan ia mengaku tidak bisa tidur.

"Didepan kamar dia sudah siap bawa pisau, entah niatnya untuk apa, denger sendiri dari kata-katanya saja. saya ga perlu mengarang situasi," tulis Ijonk .

"Kebayang ga sih seperti apa rasanya jadi saya dengan tekanan seperti ini setiap di rumah, di malam hari ketakutan saya untuk tidur saja kadang gak bisa," tulis Ijong lagi.

3 dari 4 halaman

Hubungi Keluarga

Untuk meredakan emosi Dhena Devanka, biasanya Ijong membiarkan sampai mereda atau menghubungi keluarga wanita yang pernah dinikahinya pada 27 Mei 2012.

"Apa ini sikap pantas dilakukan?," sambungnya. "Biasanya saya tunggu sampai reda dulu, atau saya hubungi keluarga dia untuk video call agar ada pihak yang bantu saya menenangkan dia agar berhenti seperi itu." tulis Ijong melalui Instagram Stories.

4 dari 4 halaman

Kunci Ganda

Untuk menjaga keselamatannya, Ijong menggunakan dua kunci sekaligus untuk menghalau amukan Dhena Devanka. Ia tak mau terjadi apa-apa dengan dirinya lantaran Dhena Devanka sering membawa pisau.

"untuk keamanan saya kunci pintu akhirnya saya double secure. karena saya takut pada saat saya tidur terjadi hal buruk pada saya," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.