Sukses

Dhena Devanka Sindir Jonathan Frizzy Sibuk Pacaran dan Tak Mau Urus Anak Usai Bercerai

Dhena Devanka singgung Jonathan Frizzy yang tidak mengurusi ketiga anaknya setelah keduanya resmi bercerai pada 17 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Dhena Devanka singgung Jonathan Frizzy yang tidak mengurusi ketiga anaknya setelah keduanya resmi bercerai pada 17 Februari 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dituliskan Dhena Devanka melalui Instagram Storynya pada 24 Juli 2022.

Dalam unggahannya itu, pemilik nama lengkap Dhena Aldhalia Devanka menyebut mantan suaminya sedang sibuk dengan urusan asmaranya ketimbang mengurusi anak-anaknya. Diduga Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, saat ini sedang menjalin kasih dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Dhena Dhevanka juga menyebut pencitraan yang dibuat Ijonk yang seakan-akan sibuk mengurusi ketiga anaknya melalui akun media sosial miliknya.

"Bukan soal cemburu atau enggak move on, ya. Kamu itu menahan status saya, saya sudah ingin bercerai sejak beberapa tahun lalu dan dapat akta cerai, tapi kamu masih mau kasasi, buat apalagi?" tulis Dhena Devanka.

"Urus anak enggak mau kan, kamu sibuk juga pacaran, malam mingguan. Jadi enggak usah pencitraan seakan masih mau sama anak sampai postingan foto sama anak akhir-akhir ini wkwkwk," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Go Public

Dhena Devanka juga menyindir hubungan asmara Ijonk denga Ririn Dwi Ariyanti. Ia meminta keduanya segera mempublikasikan hubungan mereka, namun tidak melupakan tanggung jawabnya untuk mengurusi masalah perceraiannya di pengadilan yang masih belum rampung.

"Udah berani go public kan sejad dulu masih sama saya aja dah berani apalagi sekarang. ya gak papa asal beresin dulu urusan pengadilan mas bro, terus segerakan publikasi kedekatan kalian buat apa ditutupi lagi kasian mba cilok diumpetin mulu dah pengen diakui tau dia itu," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Uang Anak

Masalah nafkan anak perbulan juga disinggung oleh Dhena Devanka. Bahwa uang yang diberikan suaminya untuk ketiga anaknya dirasa tidaklah cukup, apalagi kebutuhan mereka sangatlah banyak.

"iyaa ada kasih uang tapi cuma 5 jt, bulan lalu pun 5 juta. Gak percaya ada bukti transferanya saya mah pake bukti aja kok. Semudah itu membuktikannya," tulis Dhena Devanka.

4 dari 4 halaman

GPS

Tak hanya itu Dhena Devanka juga mempermasalahkan mobil Alphard yang sering digunakannya, diduga dipasangkan GPS oleh Ijonk. Wanita 37 tahun itu menduga hal itu dilakukan agar Ijonk tidak berpapasan dengan anak dan mantan istrinya saat sedang bersama kekasihnya.

"Mungkin takut kali ya saat aku sama anak-anak di mal, terus amprokan ketemu pas dia lagi pacaran sama mbak cilok," kata Dhena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.