Sukses

6 Potret Kaneishia Yusuf, Anak Bungsu Dede Yusuf Jadi Bintang Utama Cerita Putih Abu-abu

Vidio Sinetron Cerita Putih Abu-abu menampilkan Kaneishia Yusuf, putri Dede Yusuf sebagai pemeran utama.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan serial baru dengan cerita dan pemain yang fresh. Vidio Sinetron Cerita Putih Abu-abu dijadwalkan tayang mulai Jumat, 29 Juli 2022 nanti. Sejumlah artis muda memperkuat sinetron produksi Screenplay Films ini, salah satunya Kaneishia Yusuf.

Putri bungsu Dede Yusuf ini dipercaya jadi bintang utama, memerankan karakter bernama Ayu. Sosok Ayu akan terlibat cinta segitiga yang manis sekaligus rumit dengan Kevin dan Elang. Pendatang baru Fadi Alaydrus dan Alzi Markers akan jadi lawan main Kaneishia.

Sosok Kaneishia telah beberapa tahun meniti karier di industri hiburan. Ia pernah mengikuti kontes menyanyi The Voice Kids Indonesia 2016, dan bertahan hingga babak semifinal. Kaneishia juga pernah bermain dalam beberapa web series seperti Kisah Untuk Geri dan Teluk Alaska. Selain itu ia juga pernah merilis single berjudul 'Selayaknya Manusia'.

Kini perempuan kelahiran 5 September 2002 siap menyapa pemirsa Vidio lewat Cerita Putih Abu-abu yang akan tayang setiap hari. Berikut 6 potret Kaneishia Yusuf yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Selasa (26/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ramai

Kebersamaan Kaneishia bersama pemain Cerita Putih Abu-abu. Jika menengok trailer-nya, sinetron ini banyak menampilkan set atau lokasi yang indah. Ini potret Kaneishia ketika berada di sebuah taman bermain.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Akrab

Dengan sebagian besar pemain, ini merupakan kali pertama Kaneishia bekerja sama dalam satu judul. Kendati demikian, tampak para pemain muda ini cepat akrab. Cerita Putih Abu-abu juga menjadi ajang reuni Kaneishia dengan Fadi yang sebelumnya bermain Teluk Alaska.

4 dari 8 halaman

Modis

Penampilan Kaneishia ketika beraktivitas. Tampak mahasiswi FISIP Universitas Indonesia tampil modis dengan outfit serba putih.

5 dari 8 halaman

Ceria

Feeds Instagram Kaneishia dipenuhi aktivitas menyenangkan khas anak muda. Penampilannya terlihat simple namun tetap terkesan trendi.

6 dari 8 halaman

Makan

Kaneishia juga kerap mengunggah momen ketika bersantap di restoran. Posenya tetap imut saat menikmati hidangan.

7 dari 8 halaman

Keluarga

Salah satu foto keluarga Kaneishia yang diunggah di Instagram. Terlihat anggun dalam balutan kebaya.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.