Sukses

Makin Akrab, 5 Momen Raul Lemos Momong Ameena Putri Aurel dan Atta Halilintar Ini Tuai Pujian

Hubungan Raul Lemos dengan anak dan cucu sambungnya, Aurel-Ameena makin akrab.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun silam, sosok Raul Lemos kerap dikabarkan tidak akur dengan dua anak sambungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah. Mereka bahkan pernah saling sindir di media sosial. Namun, kini hubungan Raul dengan dua anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah terlihat harmonis.

Raul beberapa kali terlihat hadir dalam acara keluarga yang digelar oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Raul juga tampak menyayangi cucu sambungnya, Ameena Hanna Nur Atta. Pertemuan pertama Raul dengan Ameena pada Maret 2022 sempat menjadi sorotan.

Pada Senin (25/07/2022), Raul bersama Krisdayanti terlihat bertemu dengan Atta, Aurel dan Ameena. Kelimanya tampak makan serta jalan-jalan di sebuah mal kawasan Jakarta Selatan. Pria kelahiran 19 Februari 1970 itu momong sang cucu dengan telaten.

Krisdayanti dan Raul mengunggah momen ini ke Instagram masing-masing. Warganet pun memuji sikap pria asal Timor Leste itu. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (26/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sang Bintang

Ameena tampak anteng saat dipangku oleh Raul. Terlihat sang diva berdiri dan pose cantik di sambil memeluk sang suami dari belakang. “Kumpul-kumpul seru & yg menjadi bintangnya si cantik @ameenaatta,” tulis Raul pada caption.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Bergembira

Krisdayanti mengekspresikan kebahagiaan pada caption dalam unggahan di Instagram pribadinya. Pelantun 'Menghitung Hari' senang suami akur dengan keluarga putrinya. “Sebelum kembali bekerja, Gemmi dan avo main dan makan malam sama anak,menantu dan cucu. Semoga terus bergembira dan terjaga baik hati kita Bersama dan sehat terus,” tulis adik Yuni Shara.

4 dari 7 halaman

Nyaman

Tidak hanya KD dan Raul, Ameena pun terlihat nyaman berada dalam dekapan sang kakek. Keakraban keluarga ini pun menuai pujian dari para warganet.

5 dari 7 halaman

Pujian

Warganet memuji sikap Raul yang tampak menyayangi Ameena. “Love bgt ama keluarga ini ,terima kasih pak raul sdh sayang ameena,” puji pemilik akun ang*********. “Bahagia titik.Mksih kelapangan hati pak Raul menerima Lolly,” tulis wie*********.

 

6 dari 7 halaman

Jalan-jalan

Tak sekadar makan, keluarga ini juga jalan-jalan di dalam mal. Tampak Raul dengan antusias menggendong Ameena mengelilingi mal.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.