Sukses

Mertua Ungkap Sosok Dewi Perssik Sebagai Menantu yang Baik Meski Sering Ribut dengan Angga Wijaya

Mertua Dewi Perssik tak tahu apa yang membuat menantunya sering ribut dengan Angga Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Dahyan Efendi, ayah Angga Wijaya, mengaku tidak terkejut saat anaknya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejak awal membina rumah tangga, Dahyan mengetahui bahwa keduanya sering bertengkar

Kendati demikian Dahyan menyebut menantunya adalah sosok wanita yang baik dan sopan santun. Tak ada perangai buruk yang ditunjukkan oleh pemilik Goyang Gergaji selama ia mengenalnya 

Namun tak dipungkiri Dahyan bahwa dirinya memang jarang berkomunikasi dengan menantunya. Maklum selama ini Dahyan tinggal di kampung halamannya sedangkan anak dan menantunya di Jakarta.

"Ya baik-baik aja, sopan. Kalau masalah seringnya kumpul, saya di Lampung, Depe di Jakarta. Depe juga mungkin ada kesibukan saya juga," kata Dahyan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertengkar Tiap Hari

Meski tahu anaknya sering cekcok dengan Dewi Perssik, namun Dahyan tidak mengetahui apa yang membuat keduanya berselisih. Yang ia tahu keduanya memang hampir setiap hari bertengkar.

"Ya ribut-ribut. Kalau rumah tangga ribut, masalahnya yang ribut apa saya enggak tahu. Kalau ribut memang tiap hari, berarti itu di dalam rumah tangga kan enggak ada ketentraman," katanya melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Dukungan Ayah

Terkait keputusan Angga Wijaya untuk bercerai dengan Dewi Perssik, Dahyan mendukung penuh anaknya. Sebab kenyamanan dan ketentraman rumah tangga tidak bisa dipaksakan termasuk yang dirasakan putranya.

"Kalau memang sudah tidak bertahan ngapain harus diterusin? Kan ketentraman ada di Angga sendiri. Bukan di saya," katanya.

4 dari 4 halaman

Permohonan Cerai

Diketahui Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah pada 1o September 2017. Namun diusia lima tahun pernikahan, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan diajukan sendiri oleh Angga Wijaya pada 20 Juni 2022 dan terdaftar dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.