Sukses

Setiap Hari Ribut, Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya Disebut Tak Memiliki Ketentraman

Angga Wijaya dan Dewi Perssik hampir setiap hari cekcok.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Senin (25/7/2022). Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat Angga Wijata

Angga Wijaya membawa ayahnya Dahyan Efendi dan juga adiknya Sarah Istiqomah sebagai saksinya. Usai persidangan Dhayan Efendi mengaku tidak kaget kalau anaknya memilih untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pemilik Goyang Gergaji.

Sepengetahuannya, pasangan yang menikah pada 10 September 2017 hampir tiap hari cekcok dan menunjukan tanda-tanda akan berpisah.

"Dari awal-awal memang sudah ada bibit-bibit mau cerai. Jadi sudah enggak terkejut lagi," ujar Dahyan, usai menjadi saksi sidang cerai Angga Wijaya dan Dewi Perssik, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Ketentraman

Kendati demikian Dahyan Efendi tidak tahu apa yang menjadi akar permasalahan sehingga keduanya kerap cekcok. Yang pasti katanya rumah tangga anaknya dan Dewi Perssik memang tak harmonis.

"Ya ribut-ribut. Kalau rumah tangga ribut, masalahnya yang ribut apa saya enggak tahu. Kalau ribut memang tiap hari, berarti itu di dalam rumah tangga kan enggak ada ketentraman," katanya melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Bertengkar Hebat

Sebelum anaknya menggugat cerai, Dahyan menyebut Angga Wijaya dan Dewi Perssik sempat bertengkar hebat beberapa bulan lalu. Hal itu dirasa sebagai pemicu perceraian keduanya,

"Memuncaknya itu sekitar dua bulan terakhir," Dahyan menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Jalan Terbaik

Sebagai ayah, Dahyan mendukung apapun keputusan yang diambil oleh Angga Wijaya. Ia berharap kehidupan anaknya bisa jauh lebih baik lagi kedepannya setelah berpisah dengan Dewi Perssik.

"Ya lebih baik lah. Itu jalan terakhir yang paling baik, di pengadilan," ucap Dahyan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.