Sukses

Bintang Darmawan Tuangkan Aktualisasi Dirinya Lewat Single Perdana Bintang Di Hatimu

Memiliki lirik yang inspiratif, Bintang Darmawan menyorot orang-orang yang terjebak dalam mimpi yang terasa mustahil lewat single perdananya, Bintang Di Hatimu.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Darmawan tampaknya tahu benar bahwa setiap orang yang bermimpi dan berangan-angan pastinya membutuhkan proses sebelum menjadi sebuah kenyataan. Salah satunya adalah terkendala dengan keadaan, membuat setiap individu harus tetap semangat dan berjuang dalam meraih mimpi masing-masing.

Wanita yang terjun di dunia modeling dan berhasil menjadi Miss Teen International Indonesia 2022 yang akan dilaksanakan di Tokyo nanti, mencoba memberikan warna baru dalam dunia musik Indonesia, melalui single pertamanya yang berjudul “Bintang Di Hatimu”.

Memiliki lirik yang inspiratif, Bintang Darmawan menyorot orang-orang yang terjebak dalam mimpi yang terasa mustahil. Namun, setiap dari kita harus terus berjuang serta mengejar mimpi. Rupanya saat menuliskan lirik lagu ini, Bintang Darmawan mengacu pada pengalaman pribadinya sendiri.

Melalui musik juga, dara kelahiran Bali ini mencoba menyatukan persepsi diantara pendengar agar tidak mudah putus asa dan terus menginspirasi pendengar lain.

"Lagu ini bercerita tentang sebuah semangat menjalani kehidupan dengan segala kekurangan yang ada. Dan percaya, bahwa kita tidak sendirian, selama kita memiliki Cinta dan menebar kebaikan, maka kebaikan Cinta itu akan berbalik pada kita, melindungi dan memberikan spirit untuk kita," kata Bintag Darmawan dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Nyata

Lagu Bintang di Hatimu diciptakan oleh komposer lagu ternama, Bemby Noor. Pengalaman nyata yang dialami Bintang saat ia sempat mengalami perundungan (bullying) di lingkungannya hingga dengan segala ketabahan dan semangatnya, Bintang bisa bangkit dan meraih prestasi-prestasi yang luar biasa, bisa dikemas apik oleh sang komposer.

"Awalnya, Kak Bemby mendapat arahan dari kak Beny selaku artist manager dari Bintang, untuk membuat lirik yang menggambarkan tentang kisah nyatanya Bintang. Setelah mendapat arahan tersebut, akhirnya kak Bemby mulai mencipta lagunya, dan proses penciptaannya juga termasuk cepat. Ketika workshop pertama kali Bintang dengar lagunya, Bintang langsung hafal dan bisa menyanyikan lagunya," ujar Bintang menjelaskan.

"Kemudian setelah workshop, kak Bemby membuat aransemen musiknya. Dan proses rekaman berjalan sangat lancar dan cepat, karena Bintang semangat sekali untuk menyanyikan lagu ini sepenuh hati dan menjadi Karya pertama Bintang," ia melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Rilis di Hari Ulang Tahun

“Bintang Di Hatimu” resmi dirilis tepat di hari ulang tahun Bintang Putri Darmawan yang ke-15 pada 7 Juli 2022. Melalui lagu ini, Bintang beraharap akan selalu ada semangat dan inspirasi untuk terus bermimpi apapun itu rintangan yang dihadapi.

Memiliki nama lengkap Putu Bintang Putri Darmawan, dara kelahiran Bali 15 tahun lalu, yang saat ini menjadi Miss Teen International Indonesia 2022 dan sempat membintangi beberapa film nasional.

Selain bakatnya dalam dunia modeling dan akting, Bintang Darmawan mencoba merilis sebuah single “Bintang Di Hatimu” yang menceritakan tentang semangat untuk tidak pernah merasa lelah berjuang di dalam mencapai mimpi mereka, walaupun kisah hidupnya tidak selalu seindah yg diharapkan.

"Pesannya, Tetaplah bersinar seperti Bintang, apapun kekurangan yang kamu miliki. Raih prestasi dan tebarlah Cinta kasih pada semua orang, karena kita akan menuai kebaikan yang kita beri," tutup Bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.