Sukses

Sinopsis Drama Thailand Oh My Boss yang Tayang di Vidio, Romantisnya Hubungan Antara CEO dan Asistennya

Liputan6.com, Jakarta Negeri Gajah Putih Thailand ternyata tidak populer dengan film horornya saja. Ternyata banyak serial drama yang tak kalah seru untuk disaksikan. Berbagai pilihan genre pun tersedia seperti cerita sekolahan sampai kisah cinta di dunia kerja.

Salah satu serial drama Thailand yang wajib masuk daftar menonton Anda selanjutnya adalah Oh My Boss. Tersirat melalui judulnya, serial ini memiliki pusat cerita pada seorang pimpinan di perusahaan.

Mungkin ketika Anda menyaksikan drama romantis ini, Anda akan teringat dengan drakor berjudul What’s Wrong with Secretary Kim namun dengan alur cerita yang sedikit berbeda tentunya.

Oh My Boss sendiri dirilis perdana pada 19 Mei 2021 dengan total 14 episode. Drama ini dibintangi oleh Luke Ishikawa Plowden, Worranit Thawornwong, Haruka Yamashita, Patara Eksangkul hingga Kanrattanaso Phakjira.

Kini Anda bisa menonton drama Thailand Oh My Boss di Vidio. Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Mencari Pekerjaan

Di awal kisah Oh My Boss, penonton digiring untuk berkenalan dengan karakter Noomnim (Worranit Thawornwong). Ia adalah anak terakhir dari dua bersaudara. Meskipun dirinya merupakan anak bungsu, dirinya selalu menjadi andalan keluarga. Termasuk dalam hal mencari nafkah.

Semua pekerjaan ia ambil demi bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Selama ini, Noomnim bekerja dengan status kerja paruh waktu. Namun dirinya tidak pernah berhenti berjuang sampai mendapatkan karir yang dia inginkan.

Harapan itu pun sepertinya berbuah manis. Ia mencoba melamar ke sebuah perusahaan dan akhirnya diterima dengan penawaran yang cukup menjanjikan. Karena merasa beruntung, Noomnim akhirnya memutuskan untuk berbagi kebahagian bersama dengan teman-temannya dengan mengadakan pesta di sebuah bar.

3 dari 5 halaman

Pria Tampan di Bar

Noomnim berkunjung ke sebuah bar dengan teman-temannya di malam hari. Mereka merayakan seolah melepaskan semua beban yang ada selama ini. Mereka pun tak sadar bertemu dengan pria asing.

Karena merasa sedang dalam momen perayaan, Noomnim dan kawan-kawan menyambut baik hadirnya pria tersebut. Diam-diam Noomnim merasa pria tersebut sangatlah tampan. Tampaknya pria tersebut juga tertarik dengan Noomnim. 

Waktu yang dihabiskan bersama tidak berhenti sampai di bar saja. Pria tersebut pun sampai mengantar Noomnim pulang menggunakan mobilnya. Tak disangka, pria tersebut melayangkan ciuman kepada Noomnim. Sontak perempuan yang ceria nan kuat ini kaget bukan main lantaran ini merupakan ciuman pertamanya.

4 dari 5 halaman

Menjadi Bos

Beberapa bulan sudah berlalu semenjak insiden perayaan malam itu. Namun bagi Noomnim, hal tersebut masih menghantui pikirannya terutama pria asing tersebut. 

Ternyata takdir ingin kembali membuat mereka bersatu. Keduanya dipertemukan lagi dalam suasana yang berbeda yakni perkantoran. Ya, ternyata pria yang diketahui bernama Akitsuki Koji (Luke Ishikawa Plowden) itu adalah seorang CEO di perusahaan tempat Noomnim diterima bekerja.

Mengetahui fakta ini, Noomnim panik bukan kepalang. Sayang, hal yang sebaliknya terjadi pada Akitsuki. Pria tersebut terlihat tidak mengenali Noomnim sama sekali. Alih-alih mengingat peristiwa malam itu, dengan santai Akitsuki justru menunjuk Noomnim sebagai asisten pribadinya. 

Lantas, bisakah Noomnim bekerja secara profesional meskipun dirinya masih terbayang-bayang akan peristiwa ciuman yang terjadi di mobil Akatsuki? Benarkan Akatsuki lupa dengan yang terjadi antara dirinya dengan asistennya tersebut?

5 dari 5 halaman

Link Nonton Oh My Boss di Vidio

Apakah sinopsis Oh My Boss di atas sudah bisa menjawab rasa penasaran Anda? Mungkin kisahnya terdengar sedikit klise dari kebanyakan drama romantis lainnya, namun dengan adanya unsur komedi bisa membuat cerita terasa lebih segar dan tidak hambar.

Anda bisa langsung menontonnya melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, nonton drama Thailand Oh My Boss sub Indo.

Untuk tiga episode pertama, serial drama ini bisa disaksikan secara gratis. Untuk selanjutnya, penonton bisa berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu untuk akses 30 hari. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS