Sukses

Menahan Tangis, Nathalie Holscher Ceritakan Pertemuan Rizky Febian dengan Baby Adzam di Backstage

Nathalie Holscher berada di acara yang sama dengan Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dan Sule ini sedang dihadapkan pada perceraian. Perkara mereka masih diproses di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Di tengah masalah ini, Nathalie Holscher bertemu kembali dengan anak sulungnya, Rizky Febian di belakang panggung acara Insert Anniversary, Rabu (20/7/2022).

Kebetulan, saat itu Nathalie Holscher juga mengajak anak bungsunya bersama Sule, Adzam Adriansyah Sutisna. Rizky dan Adzam pun akhirnya bertemu kembali.

"Tadi kan aku sama Adzam dan kebetulan Iky lagi satu stage bareng sama aku, sekarang lagi ada di sini, tadi kebetulan ajak Adzam di belakang, ketemu sama kakaknya," cerita Nathalie sambil menahan tangis.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Sayang

Nathalie Holscher bersyukur di tengah permasalahan yang pelik, Rizky masih mengayomi adik bungsunya. Ia berharap mereka saling menyayangi sampai kapan pun.

"Jadi biar gimana pun aku sama ayahnya, harus tetap kakak-kakaknya harus sayang sama Adzam, begitu pun juga ayahnya harus sayang sama Adzam," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Julid

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher juga berbagi opini tentang dirinya yang kerap mendapat cibiran warganet.

"Kalau sindiran sama komentar lebih baik didiamin aja, tapi kalau sudah sampai menyakitkan hati atau menyinggung satu sama lain pasti aku akan maju," kata dia.

4 dari 4 halaman

Sidang Mediasi

Sementara itu, sidang mediasi Sule dan Nathalie Holscher sudah dilangsungkan pada Rabu (20/7/2022). Mediasi mereka gagal.

Sule dan Nathalie sepakat untuk tetap bercerai. Sidang berikutnya akan digelar pada 27 Juli 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.