Sukses

Anak Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke UGD, Saturasi Oksigennya 93

Anak bungsu Zaskia Adya Mecca, Bhaj Kama Bramantyo, yang baru berumur setahun dilarikan ke UGD akibat asma. Saturasi oksigennya 92. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Drama dalam keluarga Zaskia Adya Mecca pekan ini dipersembahkan oleh Bhaj Kama Bramantyo, yang baru berusia setahun, terkena asma. Dampaknya tak main-main.

Anak keenam Hanung Bramantyo ini selalu minta gendong, ogah diberi ASI, dan merasa tak nyaman semalaman. Ini dikabarkan Zaskia Adya Mecca via akun Instagram terverifikasinya.

Mengunggah foto Bhaj Kama Bramantyo terlelap di kasur, bintang film Ayat-ayat Cinta awalnya menyebut batuk dan pilek menjangkiti dua putranya lalu membahas saturasi oksigen.

Batpil kembali melanda. Malam ini Bia punya dua pasien di saat abinya syuting enggak bisa pulang. Get Well soon Bhre, Kama,” tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram Stories, Selasa (19/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahu dan Tangan

Please Kam, jangan kayak barusan lagi minta digendong enggak mau diturunin sejam. Bahu dan tangan Bia langsung freeze,” bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyambung.

Naluri seorang ibu memang tak bisa dibohongi. Semalaman ia menduga ada yang tak beres dengan si bungsu. Zaskia Adya Mecca lantas melarikannya ke UGD salah satu rumah sakit.

 

3 dari 4 halaman

Kumat Si Asma

Pantasan enggak bisa bobo, enggak mau nyusu. Saturasi oksigen 93-94 dan meng-ngiiiik napasnya. Kumat si asma. Karena Bia enggak kelar-kelar gendong akhirnya memutuskan ke UGD. Keputusan yang tepat alhamdulillah,” ungkap Zaskia Adya Mecca.

Selebgram dengan 20 jutaan pengikut ini berharap kondisi anaknya lekas pulih. Ungggan lain di Instagram Stories memperlihatkan Bhaj Kama di rumah bernapas dengan bantuan nebulizer.

 

4 dari 4 halaman

Saturasi 92 ke 93

Kembali urus anak asma. Saturasi 92-93 melulu dari semalam,” beri tahunya lalu menyematkan emotikon patah hati. Kini kondisi Bhaj Kama berangsur membaik.

Beberapa jam setelahnya, Zaskia Adya Mecca memperlihatkan si kecil bergaya dengan rambut palsu dan mainan senapan laras panjang sambil menghadap kaca. Semoga selalu sehat ya, Kam!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.