Sukses

Ria Ricis Masih Berharap Bisa Melahirkan Normal Jelang Persalinan Anak Pertama Pekan Depan

Ria Ricis diprediksi melahirkan pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter yang menangani kehamilan Ria Ricis sudah memeriksa hasil ultrasonografi (USG) kandungan istri Teuku Ryan. Hasilnya, dokter menemukan fakta jika YouTuber kondang itu siap untuk melahirkan anak pertama.

Saat memeriksa kandungan Ria Ricis, dokter melihat posisi kepala janin yang dikandung adik Oki Setiana Dewi sudah berada dalam posisi di bawah. Dilihat dari usia kandungan, dokter meyakini Ria Ricis sudah memasuki masa bersalin.

"Pas tadi kita USG, dokternya bilang 'wah ini mah sudah cukup banget (untuk melahirkan). Kepala (janin yang ada di kandungan Ria Ricis) di bawah," kata Ria Ricis dikutip dari YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Senin (18/7/2022)

Mendengar pernyataan dokter, Teuku Ryan dan Ria Ricis saling menatap satu sama lain. Keduanya langsung dibayangi persiapan persalinan yang kemungkinan berlangsung dalam waktu dekat.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

HPL 8 Agustus 2022

Dokter memprediksi Hari Perkiraan Lahir (HPL) anak pertama Ria Ricis berlangsung pada 8 Agustus 2022. Hal ini dibenarkan oleh Teuku Ryan, pria yang menikahi Ria Ricis pada 12 November 2021 lalu.

"Kemungkinan Minggu depan," ungkap pria asal Aceh tersebut.

Ria Ricis juga membeberkan fakta yang sama menyoal prediksi tanggal persalinannya. "HPL 8 Agustus, itu ketuaan banget bayinya," Ria Ricis menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Melahirkan Normal

Hingga kini, Ria Ricis masih ingin melahirkan bayinya tanpa prosedur operasi. Dia berharap kehamilannya selalu dalam keadaan baik hingga bisa melahirkan secara normal.

"Pengennya (melahirkan normal), mohon doanya yah pemirsa. Itu kan kerja sama bayinya juga," tutur Ria Ricis.

Namun begitu, dia tidak mau memaksakan kehendak Tuhan. Jika pada akhirnya ada hal-hal yang mengharuskannya untuk bersalin secara caesar, tidak akan jadi masalah baginya.

 

 

4 dari 4 halaman

Anak Perempuan

Sebelumnya, Ria Ricis sudah menggelar gender reveal party untuk mengumumkan jenis kelamin sang buah hati yang tengah dikandungnya, yakni perempuan.

Acara tersebut sempat diunggah oleh pemilik nama asli Ria Yunita melalui kanal YouTube dan juga Instagramnya.

Ria Ricis yang mengenakan gaun berwarna biru dan Teuku Ryan dengan setelan jas berwarna merah jambu, tampak antusias saat menggelar gender reveal party.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.