Sukses

Berprestasi di Dunia Akting, Jennie Blackpink Bintangi Series The Idol

Kim Jennie tengah membuat Kpopers khususnya fans Blackpink sangat terkejut dengan sekilas cuplikan dirinya dalam trailer series Hollywood berjudul "The Idol".

Liputan6.com, Jakarta - Kim Jennie atau Jennie membuat Kpopers khususnya fans Blackpink terkejut dengan sekilas cuplikan dirinya dalam trailer series Hollywood berjudul The Idol. Beberapa cuplikan yang menamapilkan dirinya membuat heboh beberapa orang terutama Blink, sebutan untuk nama fans Blackpink, karena penampilan Jennie benar-benar bebas sebagaimana kehidupan Hollywood di sana.

The Idol sendiri merupakan sebuah serial yang akan tayang di televisi HBO dengan total enam episode yang telah melakukan syuting sekitar Los Angeles.

HBO sendiri merupakan stasiun televisi Hollywood yang telah membuat banyak serial populer. Salah satunya adalah Euphoria, bahkan series The Idol ini sendiri diproduksi oleh produser yang sama yaitu Sam Levinson.

Mengisahkan tentang seorang penyanyi pop (diperankan oleh Lily rose Depp) memiliki karier yang berkembang begitu pesat. Namun dalam kehidupannya sebagai seorang bintang ia juga menjakani banyak rintanyan soal percintaan. Seperti menjalin suatu hubungan dengan seorang pemimpin sekte yang penuh dengan misteri dan teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

Banyak orang mulai penasaran untuk menonton series tersebut. Tidak hanya karena adanya Jennie, namun juga dari penampilan aktris lainnya juga membuat orang-orang tertarik untuk menontonnya.

Bahkan bagi penggemar series seperti Euphoria juga dibuat penasaran untuk menonton series tersebut. Beberapa aktor dan musisi asli yang turut berperan dalam series ini seperti penyanyi dan penulis lagi asal Australia Troye Sivan, Rachel Senott (Shiva Baby), Hari Nef (Transparent), Tunde Adebimpe (Spider-Man: Homecoming), Nico Hiraga (Booksmart), dan Anne Heche (Sid Days, Seven Nights).

The Idol sendiri telah selesai dan merampungkan syutingnya. Namun dari pihak HBO belum ada tanggal pasti dalam penayangan perdana dalam serial tersebut namun telah dipastikan bahwa series tersebut kemungkinan akan tayang di tahun 2022 ini.

Kim Jennie atau Jennie merupakan salah satu member girl group populer asal Korea Selatan 'Blackpink' yang berada dibawah naungan agensi YG Entertainment yang juga membuat girl maupun boy group terkenal seperti BIG BANG, 2NE1, iKON, dan masih banyak lagi. Blackpink sendiri merupakan sebuah girl group yang terdiri dari empat anggota yaitu, Jennie Kim, Lisa, Kim Jisoo, dan Rose.

Awal debutnya di Blackpink pada 2016, Jennie merupakan salah satu member yang memiliki aura berbeda, bahkan sebelum debut ia pernah melakukan duet dengan GDragon dengan lagu 'Black'. Aura savage yang ia miliki membuatnya terlihat berbeda terutama ia juga besar di luar negeri.

(Natasa K)

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.