Sukses

6 Pose Terbaru Celine Evangelista Pakai Hijab, Dipanggil Ukhti Saat Jalani Pemotretan

Diketahui memeluk agama Katholik, artis Celine Evangelista kembali kedapatan memakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta Artis Celine Evangelista diketahui sebagai pemeluk agama Katholik. Meski demikian, sudah beberapa kali mantan istri Stefan William ini tampil dalam balutan busana Muslim. Ketika menghadiri acara, wanita kelahiran Roma, Italia ini tampak nyaman mengenakan hijab.

Terbaru, Minggu (17/07/2022), Celine hadir dalam acara yang digelar pengusaha kosmetik Shandy Purnamasari dan suaminya, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yang baru pulang ibadah haji. Acara makan-makan ini juga dihadiri selebritas lain, di antaranya Nagita Slavina, Fuji, dan Thariq Halilintar.

Pada kesempatan itu, pemain sinetron Cinta Suci menutup rambutnya memakai hijab. Celine juga terlihat antusias ketika mendengar cerita pengalaman Shandy yang pertama kali pergi haji.

Senin (18/07/2022), terlihat pula Celine menjalani sesi foto dengan memakai kerudung. Fotografernya tak lain rekan presenter di acara infotainment salah satu TV swasta yang dipandu Celine, Fadi Iskandar. Berikut 6 pesona Celine Evangelista saat berhijab dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (19/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Temu Kangen

Setelah pulang ibadah haji, pengusaha Shandy Purnamasari tampak melepas rindu dengan teman-temannya. Dalam acara makan bersama, terlihat Shandy mendandani mantan istri Dirly Idol dengan hijab. Keduanya lantas pose bersama.

3 dari 8 halaman

Swafoto

Celine terlihat nyaman saat berhijab. Pendukung sinetron Cinta Bunga pun mengunggah swafoto dirinya ke akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

Antusias

Nagita Slavina yang hadir dalam momen itu tampak berbincang seru dengan Shandy. Baik Nagita maupun Celine menyimak ketika Shandy menceritakan pengalaman ibadah haji. Shany pun dalam sebuah unggahan berharap bisa pergi umrah bareng para sahabatnya.

5 dari 8 halaman

Pemotretan

Keesokan harinya, Senin (18/07/2022), presenter Fadi Iskandar mengunggah momen bersama Celine. Fadi terlihat menjadi fotografer, sementara Celine jadi modelnya.

6 dari 8 halaman

Ukhti

Pada unggahannya, Fadi menuliskan caption 'UKHTI', merujuk pada Celine. Pada sesi foto tersebut, bintang sinetron Binar Bening Berlian memakai kerudung dan gamis dengan warna serbahitam.

7 dari 8 halaman

Asyik

Celine tampak penuh semangat saat bergaya dalam arahan Fadi. Ia terlihat antusias saat melihat hasil fotonya. Tak lupa, bintang film Ruqyah The Exorcism ini meninggalkan komentar pada unggahan itu. “Asiiikkk 😍” tulisnya.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.